Brilio.net - Driver ojek online memang sering menciptakan guyonan yang nggak terduga. Terutama kalau lagi chatting-an sama pelanggannya. Ada aja idenya buat iseng sama pelanggan. Entah dengan cara ngasih pantun, ngasih gombalan hingga puisi.

Selain soal chat, driver ojek online juga sering bertingkah lucu dalam kesehariannya. Apalagi kalau nggak lagi narik. Tingkahnya selalu ada aja dan idenya kayak nggak habis-habis nih.

Salah satu idenya tuh waktu driver ojek online menaruh atribut-atribut nyeleneh di motornya yang buat narik. Ada yang bawa papan cucian, sandal jepit, hingga benda-benda yang nggak terduga deh. Penampakannya bikin kamu harus lihat dua kali lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id, Kamis (6/1), berikut 11 potret lucu atribut motor driver ojek online yang unik tapi nyeleneh.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Lah kok papan iklannya gede banget sih?

atribut untuk motor driver ojek online © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

2. Ini biar antipanas antihujan kali ya?

atribut untuk motor driver ojek online © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

3. Sandal siapa nih dibawa narik? Nanti dicariin lho.

atribut untuk motor driver ojek online © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

4. Niatnya bikin sekat, malah terbang kena angin.

atribut untuk motor driver ojek online © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

5. Wah tulisannya sih bikin salah fokus banget.

atribut untuk motor driver ojek online © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

6. Lah ada speakernya segala, buat apa ya kira-kira?

atribut untuk motor driver ojek online © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

7. Papan cucian dibuat sekat, oke deh bebas aja.

atribut untuk motor driver ojek online © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

8. Pengen nyari gunting terus potongin ini.

atribut untuk motor driver ojek online © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

9. Hmm, kenapa pakai karpet bongkar pasang segala?

atribut untuk motor driver ojek online © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

10. Jaga-jaga kalau bawa barang banyak.

atribut untuk motor driver ojek online © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

11. Lagian ada-ada aja pakai ginian.

atribut untuk motor driver ojek online © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

(brl/lin)

(brl/lin)