Brilio.net - Di tengah pekerjaannya, kadang driver ojek online masih sempat bertingkah nyeleneh. Entah untuk menghibur diri, mengikuti tren atau yang lainnya. Yang pasti driver ojek online ini suka bawa barang yang nyeleneh banget pas narik, nih.

Salah satu barang yang nyeleneh yakni aksesori kepala, bonus layanan seperti makanan, ataupun barang-barang yang nggak bakal kamu sangka, deh. Kamu pernah nggak nih ketemu driver ojek online yang bawa barang nyeleneh waktu narik?

Kalau dilihat memang beberapa benda tuh nggak ada fungsinya. Tapi ada juga yang berfungsi banget buat pelanggannya. Kayaknya sih auto bintang lima kalau kayak gini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id, Sabtu (20/11), berikut 11 benda nyeleneh dibawa driver ojek online pas narik. Kocak abis.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kayaknya sih ini biar ditanyain aja, padahal nggak ada fungsinya.

driver ojek online bawa benda nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@newdramaojol.id

2. Sebuah hiburan buat penumpangnya nih, canggih...

driver ojek online bawa benda nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@newdramaojol.id

3. Kayaknya kalau dibawa ke tongkrongan langsung ludes.

driver ojek online bawa benda nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@newdramaojol.id

4. Mending beli apa gitu daripada dimarahin istri, lho.

driver ojek online bawa benda nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@newdramaojol.id

5. Aksesori helm ini fungsinya buat apa, ya?

driver ojek online bawa benda nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@newdramaojol.id

6. Ada-ada aja benda yang dibawa driver ojek online.

driver ojek online bawa benda nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@newdramaojol.id

7. Jangan sampai jatuh ya minuman di helmnya.

driver ojek online bawa benda nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@newdramaojol.id

8. Biar banyak orderan yang nyangkut, jadi bawa antena.

driver ojek online bawa benda nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@newdramaojol.id

9. Sandal jepit memang multifungsi banget, ya.

driver ojek online bawa benda nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@newdramaojol.id

10. Sayang anak boleh mampir nih, nambah-nambah penghasilan.

driver ojek online bawa benda nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@newdramaojol.id

11. Ya, jangan papan cuci baju juga yang dibawa narik.

driver ojek online bawa benda nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@newdramaojol.id

(brl/tin)