Brilio.net - Kekonyolan dan kelucuan kucing di kehidupan sehari-hari memang nggak ada matinya. Aksi nyeleneh dan kocak yang diperlihatkan dari anabul itu tak pernah lepas dari perhatian banyak orang. Maklum, sifatnya yang manja serta wajah yang imut, membuat hewan satu ini selalu jadi spotlight.

Tapi perlu kamu tahu, nih, nggak cuma jago bikin kekacauan saja, kucing ternyata bisa diandalkan, lho. Ia juga punya sikap perhatian kepada si majikannya, nih. Beberapa momen bahkan menunjukkan kepintaran kucing ketika membantu manusia.

Biar nggak penasaran dengan potret lucu kucing bantu manusia, simak ulasan brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, pada Selasa (11/1).

1. Bang montir, motor saya kenapa ya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

kucing bantu manusia © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Semangat, cing! Kamu pasti bisa.

kucing bantu manusia © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Lagi bantu bapak benerin ventilasi.

kucing bantu manusia © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Dijadikan pengasuh bayi juga bisa.

kucing bantu manusia © berbagai sumber

foto: Twitter/@twitkocheng

5. Berhubung di luar lagi hujan, si oyen gantikan tugas jemuran dulu.

kucing bantu manusia © berbagai sumber

foto: Twitter/@Meowjikanmu

6. Disuruh jadi mandor pun siap.

kucing bantu manusia © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Dalam hati si kucing pasti bete banget tuh.

kucing bantu manusia © berbagai sumber

foto: Twitter/@Meowjikanmu

8. Sambil tidur, bantuin foto anak manusia dulu.

kucing bantu manusia © berbagai sumber

foto: Instagram/@sejay_mantap

9. Semuanya jadi lima puluh ribu. Tidak menerima bon hutang, ya.

kucing bantu manusia © berbagai sumber

foto: Twitter/@twitkocheng

10. Si mpus capek banget abis nguli.

kucing bantu manusia © berbagai sumber

foto: Twitter/@twitkocheng

11. Pasang velg mobil kayak gini doang sih, gampang~

kucing bantu manusia © berbagai sumber

foto: Twitter/@twitkocheng

12. Geser dikit Pakde, belum rapi tuh.

kucing bantu manusia © berbagai sumber

foto: Twitter/@twitkocheng

13. Kerja yang rajin ya, pak. Yang ngawas galak soalnya.

kucing bantu manusia © berbagai sumber

foto: Twitter/@ulat_bulu_bulu

14. Urusan mobil mogok, si oren ahlinya.

kucing bantu manusia © berbagai sumber

foto: Twitter/@ulat_bulu_bulu

15. Ikut bantu mengecek ban mobil milik customer.

kucing bantu manusia © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

(brl/lea)