Brilio.net - Setiap benda yang kamu pakai atau lihat sehari-hari pasti diciptakan untuk fungsi tertentu. Dengan kata lain, setiap benda pasti sudah ada gunanya. Bentuknya dibuat sedemikian rupa untuk digunakan demi keperluan tertentu.

Tapi kadang ada benda yang bentuknya tuh nggak sesuai untuk digunakan. Mungkin memang yang bikin nggak sengaja salah desainnya. Benda yang harusnya digunakan untuk keperluan tertentu malah bentuknya jadi absurd banget.

Belum lagi benda yang menirukan karakter tertentu. Kadang malah jadi jauh banget lho dari karakter aslinya. Misal kalau bikin bentuk kartun atau bikin bentuk hewan, desainnya nggak mirip dan bikin bingung, nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Jumat (7/1), berikut 11 potret lucu nggak sadar desainnya salah yang kocak banget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kayaknya Doraemon nggak setinggi ini, deh.

benda desainnya salah jadi nyeleneh © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

2. Hmm, lagian gimana ceritanya ada polisi tidur di trotoar?

benda desainnya salah jadi nyeleneh © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Kayaknya sih kacamatanya didesain buat minion.

benda desainnya salah jadi nyeleneh © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

4. Ada kesalahan dalam kemasan yang satu ini.

benda desainnya salah jadi nyeleneh © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Kalau kayak gini garpunya jadi buat apa?

benda desainnya salah jadi nyeleneh © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Wah, benda ini kayaknya ada tapi nggak berguna, deh.

benda desainnya salah jadi nyeleneh © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

7. Kalau kayak gini gimana cara nuang airnya?

benda desainnya salah jadi nyeleneh © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

8. Baling-baling kecil tapi kipasnya besar.

benda desainnya salah jadi nyeleneh © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

9. Hmm... kok gagangnya kayak pistol gini, ya?

benda desainnya salah jadi nyeleneh © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

10. Kayaknya ada yang salah dengan patung macan ini.

benda desainnya salah jadi nyeleneh © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

11. Kelihatan baik-baik saja sebelum dibuka.

benda desainnya salah jadi nyeleneh © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

(brl/tin)