Brilio.net - Salah satu kebiasaan anak 90-an yang hingga kini masih membekas di ingatan adalah bangun lebih awal untuk menonton kartun pada Minggu pagi. Beberapa kartun tersebut bahkan masih ada yang tayang sampai saat ini.

Di antara kartun-kartun yang menemani masa kecil anak 90-an, Doraemon dan Crayon Shinchan pasti tidak pernah luput dari ingatan. Nggak aneh, kedua kartun ini memang memiliki cerita sederhana namun selalu menarik dan tetap ditunggu-tunggu.

Doraemon mengisahkan pertemanan anak SD, sedangkan Crayon Shinchan mengangkat cerita persahabatan anak TK. Sama-sama mengangkat tema persahabatan, pernah terpikirkan nggak sih, bagaimana penampilan para tokoh kartun ini saat mereka sudah dewasa?

Nah, rasa penasaranmu kini sudah terjawab lewat karya seniman pemilik akun Instagram @meiditoo. Perpaduan imajinasi dan bakat seniman asal Indonesia ini menghasilkan ilustrasi tokoh kartun Doraemon & Shinchan saat jadi dewasa. Penasaran seperti apa kerennya?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @meiditoo pada Selasa (18/8), berikut 10 ilustrasi kartun Doraemon dan Shinchan saat sudah dewasa.


1. Ilustrasi Nobita saat dewasa ini menggambarkan tipe cowok kutu buku yang setia sama pacarnya. Setuju nggak?



2. Masih mempertahankan gaya rambut khasnya, Shizuka Minamoto terlihat makin cantik.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI



3. Sama seperti karakternya, Suneo jadi cowok dengan gaya kekinian.



4. Giant bikin pangling banget nggak sih?



5. Doraemon jadi manusia kucing yang gayanya kece abis.




2 dari 2 halaman



6. Wah, penampilan Shinchan jadi lebih macho nih. Kira-kira masih bandel nggak ya?



7. Nene saat dewasa juga punya alis tebal ala Shinchan nih.



8. Nah lho, Bo kok dari kecil sampai dewasa masih ingusan mulu.



9. Kazao jadi ganteng banget pas sudah dewasa.



10. Masao juga nggak kalah ganteng nih. Gimana kalau menurutmu?






(brl/gib)