Brilio.net - Kreativitas orang memang nggak ada batasnya. Banyak banget inovasi yang bisa bikin kamu tercengang. Meski cuma inovasi sederhana, tapi kadang banyak gunanya. Seperti ide kreatif orang pas bikin lemari berikut ini.

Hampir setiap orang butuh lemari untuk penyimpanan barang. Mulai dari menyimpan buku, baju, perkakas dan lain sebagainya. Biasanya lemari didesain dengan sederhana, minimalis tapi elegan. Meskipun ada juga orang yang suka desain lemari yang lebih glamor sih.

Ngomong-ngomong soal desain lemari, deretan desain berikut ini bisa jadi inspirasi. Walaupun kalau dilihat kadang lucu dan aneh juga, tapi ya lumayan lah buat hiasan di rumah kamu. Pernah nggak nih lihat lemari dengan desain yang nyeleneh?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (23/12). berikut 13 penampakan lucu lemari yang bikin heran lihatnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, kamu punya lemari es kosong? Bisa dibikin gini nih.

penampakan lucu bentuk lemari bingungin banget © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Ini konsep lemarinya apa sih? Nggak jelas banget...

penampakan lucu bentuk lemari bingungin banget © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@bangopang_

3. Memang konsepnya agak miring kayak gini ya?

penampakan lucu bentuk lemari bingungin banget © 2021 berbagai sumber

foto: boredpanda.com

4. Namanya juga kreativitas, bebas-bebas aja deh.

penampakan lucu bentuk lemari bingungin banget © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Ini kenapa kok ada bagian yang bolong juga?

penampakan lucu bentuk lemari bingungin banget © 2021 berbagai sumber

foto: buzzfeed.com

6. Kayaknya model lemari kayak gini nggak cocok buat dapur deh.

penampakan lucu bentuk lemari bingungin banget © 2021 berbagai sumber

foto: buzzfeed.com

7. Hmm, ini modelnya malah kayak tetris gitu pintunya.

penampakan lucu bentuk lemari bingungin banget © 2021 berbagai sumber

foto: buzzfeed.com

8. Kalau ini sudah pasti lemari milik anak kos.

penampakan lucu bentuk lemari bingungin banget © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Hmm, model lemari zaman now banget nih.

penampakan lucu bentuk lemari bingungin banget © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Ini gimana cara bukanya kalau kayak gini?

penampakan lucu bentuk lemari bingungin banget © 2021 berbagai sumber

foto: boredpanda.com

11. Hmm, ada-ada aja model lemari zaman sekarang ya.

penampakan lucu bentuk lemari bingungin banget © 2021 berbagai sumber

foto: boredpanda.com

12. Kreativitas orang memang nggak ada batasnya deh.

penampakan lucu bentuk lemari bingungin banget © 2021 berbagai sumber

foto: boredpanda.com

13. Agak menipu kalau kayak gini ya, bikin kaget penampakannya.

penampakan lucu bentuk lemari bingungin banget © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

(brl/pep)

(brl/pep)