Brilio.net - Ada banyak benda yang ternyata punya banyak kegunaan lho. Kadang kamu nggak sadar kalau barang-barang di sekitar kamu punya banyak fungsi. Mulai dari perkakas rumah tangga, alat makan, alat elektronik dan lain sebagainya.

Bahkan benda-benda bekas juga ternyata bisa punya fungsi lain lho. Memang kreativitas tuh benar-benar nggak bisa diduga deh. Nah, kamu pernah melakukan percobaan apa saja nih untuk membuktikan kalau benda di sekitar kamu tuh banyak fungsinya?

Deretan potret benda multifungsi ini bakal bikin kamu heran deh. Apalagi kadang fungsinya tuh malah absurd. Bikin bingung deh sebenernya inovasi atau memang cuma iseng doang.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Senin (13/12), berikut 11 penampakan lucu benda multi fungsi yang bikin geleng-geleng keheranan.

1. Ya multifungsi sih, tapi kok bikin mikir keras pakainya.

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya © 2021 instagram.com

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Memang banyak banget benda yang multi fungsi dalam rumah tangga.

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya © 2021 instagram.com

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Ini buat apa sih sebenernya? Apa nggak meledak ya?

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya © 2021 instagram.com

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Selain menjalankan fungsi pengawasan, menjalankan fungsi mengecek suhu tubuh.

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya © 2021 instagram.com

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Multifungsi banget deh kalau kayak gini, nggak perlu pakai dua tangan.

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya © 2021 instagram.com

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Memang perlu kreativitas untuk menghasilkan barang yang nggak biasa.

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya © 2021 instagram.com

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Selain buat tempat makanan, buat knalpot juga nih.

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya © 2021 instagram.com

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Cuma di Indonesia nih kabel listrik bisa multifungsi jadi jemuran.

benda kalau multifungsi jadi lucu © 2021 instagram.com

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Waduh ini maksudnya buat ngecharge flashdisk gitu ya?

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya © 2021 instagram.com

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Memang ternyata garpu tuh multifungsi lho.

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya © 2021 instagram.com

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

11. Ini barangnya bisa multi fungsi juga pokoknya.

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya © 2021 instagram.com

benda multi fungsi jadi lucu kelihatannya-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

(brl/lea)