Brilio.net - Manusia memang dilahirkan dengan segala kreativitas yang dimilikinya. Sebagai makhluk yang berakal, manusia juga sering menciptakan berbagai hal fantastis. Bahkan, kecanggihan teknologi yang kamu rasakan saat ini juga merupakan buah dari kreativitas manusia.

Kendati demikian, nggak semua kreativitas ini memang berwujud hal fantastis. Ada juga yang terwujud dalam hal-hal sederhana namun sangat membantu kegiatan manusia. Sebenarnya, penemuan sekecil apapun patut buat diapreasiasi nih.

Ngomong-ngomong soal kreativitas, kadang ada juga yang terwujud dalam ide nyeleneh. Kadang orang memang menelurkan ide nyeleneh yang nggak terduga.

Meski nyeleneh, ada juga yang kadang berguna. Kamu pasti bingung sendiri deh kalau melihat ide nyeleneh orang-orang ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Senin (27/7), berikut 10 meme lucu kreativitas orang waktu kepepet yang bikin pengen ketawa.

Loading...

1. Ya gimana, kepepet cuma punya sepeda motor, jadi gini deh bawanya.

meme kreativitas waktu kepepet © 2020 instagram.com

2. Nggak muat nih motornya, ambil jalan pintas aja deh kalau gitu.

meme kreativitas waktu kepepet © 2020 instagram.com

3. Yang penting mobilnya bisa jalan dulu walau tekniknya absurd banget.

meme kreativitas waktu kepepet © 2020 instagram.com

4. Iya sih bisa gini, cuma nggak boleh curang ya dalam segala bidang.

meme kreativitas waktu kepepet © 2020 instagram.com

5. Ketika kamu harus mencatat tapi malas untuk nengok ke samping.

meme kreativitas waktu kepepet © 2020 instagram.com

6. Daripada nggak pakai jas hujan, mending pakai celananya aja ya kan?

meme kreativitas waktu kepepet © 2020 instagram.com

7. Ketika kamu harus beli sambungan pipa yang segede kepala.

meme kreativitas waktu kepepet © 2020 instagram.com

8. Begini cara mengatasi HP yang panas waktu main game, simpel dan irit.

meme kreativitas waktu kepepet © 2020 instagram.com

9. Begini kalau kamu pekerja proyek dan mau mandi air panas.

meme kreativitas waktu kepepet © 2020 instagram.com

10. Sarapannya terpaksa diplastikin karena keburu-buru.

meme kreativitas waktu kepepet © 2020 instagram.com