Brilio.net - Ada saja ide orang dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari ide-ide fantastis yang menelurkan terobosan tak terduga, hingga ide-ide sederhana.

Pada dasarnya, manusia memang dibekali kreativitas tak terbatas. Kreativitas inilah yang bisa kamu andalkan untuk mengatasi permasalahan.

Tapi ada juga lho yang justru saking kreatifnya malah berujung absurd. Entah berwujud barang absurd atau tingkah yang nggak biasa.

Misalnya saja tingkah orang saat memasang benda-benda di rumah nih. Ya, kalau lagi nyeleneh, orang kadang memasang benda ini secara terbalik.

Bukannya sesuai fungsi, malah endingnya bikin geleng kepala. Seperti deretan potret lucu benda dipasang terbalik berikut ini.

Loading...

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (22/7), berikut 10 potret lucu benda dipasang terbalik yang bikin geleng kepala.

1. Ini bukunya yang dijadiin rak batu bata malah, ada-ada saja deh.

potret lucu benda dipasang terbalik © 2020 instagram.com

2. Kalau terbalik kayak gini, buang air jadi agak kurang nyaman.

potret lucu benda dipasang terbalik © 2020 instagram.com

3. Memang kadang orang suka aneh-aneh, termasuk balik-balikin benda.

potret lucu benda dipasang terbalik © 2020 instagram.com

4. Kalau yang terbalik TV, kayaknya susah buat diperbaiki deh.

potret lucu benda dipasang terbalik © 2020 instagram.com

5. Memang kadang orang nggak fokus waktu memasang AC nih.

potret lucu benda dipasang terbalik © 2020 instagram.com

6. Waduh, kok WC-nya malah di dalam bak mandi gini ya? Jadi bingung deh.

potret lucu benda dipasang terbalik © 2020 instagram.com

7. Hmm, kayaknya bakal banjir nih soalnya bentuk pembuangan airnya begini.

potret lucu benda dipasang terbalik © 2020 instagram.com

8. Ini sepeda yang naik orang atau orang naik sepeda ya?

potret lucu benda dipasang terbalik © 2020 instagram.com

9. Daripada repot jongkok, akhirnya motornya yang dibalik aja.

potret lucu benda dipasang terbalik © 2020 instagram.com

10. Memang sesekali kamu harus coba melawan arus kayak gini.

potret lucu benda dipasang terbalik © 2020 instagram.com