Brilio.net - Tingkah pengendara di jalan raya memang ada-ada saja. Kalau kamu memerhatikan sekitar saat berkendara, pasti kamu bakal menemukan hal-hal nggak terduga nih. Entah untuk mengusir kebosanan saat berkendara atau sengaja bertingkah nyeleneh, orang-orang nggak jarang memunculkan ide konyol lho.

Tingkah nyeleneh pengendara ini nggak cuma berwujud perilaku aneh nih. Tapi kadang juga diwujudkan dalam benda-benda absurd yang dipasang di kendaraan mereka. Benda nyeleneh ini biasanya sih nggak menambah nilai fungsi kendaraan. Malah kadang bikin gagal paham orang yang melihatnya.

Benda-benda nyeleneh yang dipasang pengendara ini misalnya saja kaca spion, velg atau pernak-pernik yang nggak biasa.

Sah-sah saja memang memasang benda-benda tertentu di kendaraan kamu. Tapi, jangan lupa untuk selalu utamakan keselamatan ya. Jangan sampai benda itu justru membahayakan kamu berkendara.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (10/7), berikut 10 benda dipasang pengendara yang bikin tepuk jidat.

Loading...

1. Kalau kaca spionnya segini, kira-kira buat ngelihat apa ya?

benda nyeleneh dipasang pengendara © 2020 instagram.com

2. Mungkin maksud hati biar stangnya nggak licin waktu digas.

benda nyeleneh dipasang pengendara © 2020 instagram.com

3. Bahkan standar motor yang satu ini stylish abis lho.

benda nyeleneh dipasang pengendara © 2020 instagram.com

4. Kalau dipasang talinya di ban gini ya malah bahaya dong.

benda nyeleneh dipasang pengendara © 2020 instagram.com

5. Kata-katanya sih bikin tertantang banget nih, ingat ya, safety first.

benda nyeleneh dipasang pengendara © 2020 instagram.com

6. Mungkin pengen pergi ramai-ramai tapi nggak ada mobil, jadi kayak gini deh.

benda nyeleneh dipasang pengendara © 2020 instagram.com

7. Yang penting ada plat nomornya dulu, daripada nanti kena tilang ya kan?

benda nyeleneh dipasang pengendara © 2020 instagram.com

8. Kalau stangnya dibikin kayak gini, bukannya malah bikin susah diri sendiri ya?

benda nyeleneh dipasang pengendara © 2020 instagram.com

9. Wah piring siapa nih yang dijadiin sarana modifikasi motor?

benda nyeleneh dipasang pengendara © 2020 instagram.com

10. Spionnya orang kaya tuh harus beda, pakainya handphone dong.

benda nyeleneh dipasang pengendara © 2020 instagram.com