Brilio.net - Kendaraan roda dua menjadi alat transportasi favorit banyak orang. Selain dinilai lebih hemat waktu, sepeda motor juga lebih hemat dari segi biaya nih. Nggak heran deh kalau saat ini hampir setiap orang memiliki sepeda motor sebagai moda transportasi sehari-hari.

Bisa dibilang, sepeda motor kini menjadi raja jalanan. Setiap hari banyak banget sepeda motor yang berlalu lalang. Bahkan, terkadang banyaknya jumlah kendaraan ini menyebabkan kemacetan di berbagai ruas jalan, terutama di kota besar.

Banyaknya pengendara motor di jalan raya juga memunculkan fenomena pengendara yang aneh-aneh. Ada banyak tipe pengendara sepeda motor di jalan yang nggak jarang bikin ketawa. Tingkah mereka yang absurd dan nggak terduga pastinya bikin susah nahan tawa.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Kamis (25/6), berikut 10 momen absurd pengendara motor nggak terduga yang bikin ketawa.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Coba kamu perhatikan hal yang aneh dari pengendara yang satu ini.

momen absurd pengendara motor © 2020 instagram.com

2. Hmmm, kayaknya helmnya malah jadi nggak berguna kalau makainya kayak gini.

momen absurd pengendara motor © 2020 instagram.com

3. Ada-ada saja nih kelakuan orang kalau lagi berkendara bareng peliharaan.

momen absurd pengendara motor © 2020 instagram.com

4. Kaca spion tuh penting lho, tapi kalau bentuknya kayak gini aneh banget sih.

momen absurd pengendara motor © 2020 instagram.com

5. Kalau dilihat spionnya sih, pengendara satu ini menipu mata deh.

momen absurd pengendara motor © 2020 instagram.com

6. Tingkah pengendara memang ada-ada saja, tapi jangan lupa utamakan keselamatan ya.

momen absurd pengendara motor © 2020 instagram.com

7. Kamu tahu nggak sih ada helm khusus ibu-ibu berkonde?

momen absurd pengendara motor © 2020 instagram.com

8. Motornya boleh juga nih, kelihatan mewah dari depan.

momen absurd pengendara motor © 2020 instagram.com

9. Ada-ada saja kelakuan orang kalau berkendara sama hewan peliharaan.

momen absurd pengendara motor © 2020 instagram.com

10. Ingat untuk selalu berkonsentrasi di jalan ya, daripada berakibat fatal.

momen absurd pengendara motor © 2020 instagram.com

(brl/lin)