Brilio.net - Kendaraan roda dua kini semakin menjamur di jalan raya. Hampir setiap orang memiliki kendaraan roda dua untuk mendukung mobilitas sehari-hari. Apalagi kini mendapatkan sepeda motor lebih mudah dengan penawaran kredit yang menggiurkan.

Nggak heran deh kalau kamu bakal selalu melihat sepeda motor berlalu lalang di jalan. Bahkan, terkadang banyaknya jumlah kendaraan ini menyebabkan kemacetan di berbagai ruas jalan, terutama di kota besar.

Ngomong-ngomong soal kendaraan roda dua, ada banyak jenisnya di pasaran. Mulai dari motor matic, motor bebek hingga motor sport. Ada juga motor-motor hasil modifikasi yang nggak kalah keren.

Nah, tapi selain motor, tingkah pengendara motor juga kadang bikin salah fokus. Nggak jarang para pengendara ini melakukan tingkah nyeleneh saat mengendarai motor. Hal ini kadang jatuhnya bikin gagal keren. Seperti deretan potret lucu orang naik kendaraan roda dua berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Jumat (27/3), Jumat (27/3), berikut 10 potret lucu orang naik motor yang endingnya gagal keren.

Loading...


1. Kayaknya udah unik gitu ya motornya, tapi kalau hujan ya gini.

2. Motor boleh keren, tapi nggak pakai daun juga kali.

2 dari 3 halaman

3. Helmnya sih bikin salah fokus, ada-ada saja kreativitas orang-orang ini.

4. Motornya udah keren banget nih, tapi kostumnya sih bikin salah fokus.

5. Duh udah keren-keren malah bawa bebek banyak banget.

6. Memang tampak keren, tapi kalau udah lewat polisi tidur...

3 dari 3 halaman

7. Berasa langsung pengen bilang 'tidak ada jalanan yang aman'.

8. Jualan keliling the next level nih, keren nggak sih?

9. Niatnya sih pengen keren, tapi kalau gini banget warnanya jadi gimana gitu.

10. Motor boleh keren, tapi nggak boleh deket-deket gimana dong.