Brilio.net - Tak sedikit orang yang gemar memiliki hewan peliharaan. Ya, sebagai pecinta binatang, tentu kamu ingin memelihara hewan untuk dijadikan teman. Selain itu, memelihara hewan juga bisa menjadi media hiburan saat kamu mengalami situasi penat dalam kehidupan.

Ada banyak jenis hewan yang bisa dipelihara di rumah. Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang banyak dimiliki oleh orang. Selain itu, banyak yang memelihara burung, anjing hingga reptil.

Karenanya, keberadaan hewan di sekitar manusia ini bukanlah hal asing lagi. Seringkali, hewan menunjukkan perilaku yang unik dan nggak biasa nih. Tingkah hewan-hewan ini kadang bikin yang melihat gemas sendiri.

Tapi kamu pernah nggak sih, melihat tingkah hewan yang seolah tertipu? Tingkah mereka ini bikin geleng kepala melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id pada Kamis (19/3), berikut 10 potret lucu hewan 'bisa tertipu' yang bikin cekikikan.


1. Kucing aja tergiur dengan gambar makanan ini.



2. Mentang-mentang warnanya mirip malah dikira anaknya nih.



3. Hmm, memang kambing bakal menghampiri rerumputan ya.

Loading...



4. Waktu mau dimakan sapi, eh kok rumputnya gerak ya?



5. Nah kan, bukannya tikus, malah kucing yang tertipu.




2 dari 2 halaman


6. Serius amat kucing ngelihatin tikus, padahal cuma gambar.



7. Sampai berapa lama mereka nggak sadar kalau ada yang beda?



8. Kalau bisa ngomong mungkin kucingnya bakal teriak ciya ciya ciya~



9. Udah menyingkir ternyata mainan bukan bebek beneran.



10. Makanya jangan suka penasaran, kan jadi kena warna nanti.