Brilio.net - Tahun 2020 telah memasuki bulan Maret. Itu artinya, saat ini para siswa sedang berada di pertengahan semester genap. Bagi siswa kelas tiga SMP dan SMA, hal tersebut pun menjadi masa-masa terakhir di mana mereka masih bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman sekelasnya.

Ya, tak lama lagi mereka akan menghadapi ujian akhir. Selanjutnya, mau tak mau, mereka pun akan berpisah dengan sebagian atau bahkan seluruh teman-temannya karena memilih sekolah atau jurusan kuliah dan universitas yang berbeda.

Nah, bicara soal perpisahan ketika berada di bangku sekolah ini nih, sebagai kenang-kenangan biasanya pihak sekolah pun akan membuat buku tahunan yang memuat profil singkat para murid seangkatan. Tak hanya nama, alamat, dan tanggal lahir, dalam profil tersebut biasanya juga terdapat pesan dari murid yang bersangkutan.

Kocaknya, kadang kala pesan yang ditulis tersebut terkesan nyeleneh dan mengundang tawa para pembacanya. Wah, lalu kira-kira seperti apa saja ya pesan-pesan tersebut?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (3/3), berikut sederet pesan di buku tahunan sekolah. Dijamin bikin kamu-kamu semuanya rindu masa sekolah.


1. Haduh, ya makanya nggak usah dipikir.

foto: Twitter/@jaemrern



2. Waduh, gimana tuh mikirnya?

Loading...

foto: Twitter/@jaemrern



3. Ya sudah, kamu aja, nggak apa-apa kok.

foto: Instagram/@jwoosnoopy



4. Password Wi-Fi adalah jalan ninjaku.

foto: Instagram/@ucikfuryani



2 dari 2 halaman


5. Luka yang tak berdarah ya~

foto: Instagram/@munfess



6. Hmmm, terserah dia aja deh.

foto: Instagram/@recehtapisayang



7. Wah, sepertinya dia bukan orang yang optimis.

foto: Instagram/@awreceh.id



8. Gamer sejati nih pasti.

foto: Instagram/@recehtapisayang