Brilio.net - Ada banyak benda yang mungkin kamu temui dalam kehidupan sehari-hari. Tapi, pernah nggak sih kamu mengamati dengan seksama benda-benda yang kamu temui ini? Kadang benda-benda tersebut secara nggak sengaja membentuk karakter tertentu lho. Misalnya saja benda-benda yang terlihat membentuk wajah manusia maupaun hewan dan karakter lainnya.

Kamu pasti nggak bakal menyangka kalau ada benda yang membentuk wajah tertentu. Dalam dunia psikologi, hal semacam ini disebut Pareidolia. Kondisi ini yakni saat kamu dapat mengenali bentuk atau pola tertentu pada benda mati. Misal kamu bisa melihat bentuk wajah dalam sebuah bangunan dan lain sebagainya.

Dari sekian banyak benda yang kamu temui dalam kehidupan sehari-hari, kira-kira benda apa yang bisa membentuk wajah nih? Kadang benda-benda yang nggak terduga bisa juga membentuk wajah lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Kamis (12/3), berikut 10 benda mirip wajah yang bikin kamu harus lihat dua kali.

1. Kayak mau nangis gini kopernya ditinggal di tangga.

Loading...

penampakan benda mirip wajah © 2020 instagram.com

2. Wah, kok sepatu ini kayak lagi ngetawain sesuatu ya.

penampakan benda mirip wajah © 2020 instagram.com

3. Kalau kamu buka jendela dan melihat pemandangan seperti ini gimana rasanya?

penampakan benda mirip wajah © 2020 instagram.com

4. Ada yang membentuk wajah sedih, ada juga yang membentuk wajah senang.

penampakan benda mirip wajah © 2020 instagram.com

5. Baru juga mau buka pintu, eh kayak ada yang teriak.

penampakan benda mirip wajah © 2020 instagram.com

6. Kamu pasti bisa langsung melihat kalau gedung ini membentuk wajah.

penampakan benda mirip wajah © 2020 instagram.com

7. Jangan salah fokus ya, kamu harus teliti waktu melihat gambar ini.

penampakan benda mirip wajah © 2020 instagram.com

8. Kalau malam hari serem juga nih dikasih kacamata segala.

penampakan benda mirip wajah © 2020 instagram.com

9. Kalau diamati dengan seksama, ada penampakan mirip wajah dari buih-buih ini.

penampakan benda mirip wajah © 2020 instagram.com

10. Kamu bisa bayangkan nggak kalau motor ini jalan di malam hari?

penampakan benda mirip wajah © 2020 instagram.com