Brilio.net - Kendaraan bermotor kini menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat untuk bermobilisasi. Pasalnya, orang bakal lebih cepat sampai ke tempat yang dituju menggunakan kendaraan bermotor,. Nggak heran kalau sekarang jumlah kendaraan bermotor semakin banyak di jalanan.

Ada berbagai jenis kendaraan yang menjadi pilihan orang untuk bermobilisasi. Mulai dari kendaraan roda dua, mobil maupun angkutan umum. Kalau di kota besar, biasanya sih masyarakat memilih untuk memiliki kendaraan pribadi. Meskipun begitu, nggak sedikit orang yang masih memilih untuk menggunakan kendaraan umum sebagai moda transportasinya.

Ngomong-ngomong soal kendaraan ini, kamu pernah nggak sih memerhatikan tingkah orang yang mengendarai atau menumpanginya? Kadang, ada saja orang-orang yang bertingkah nyeleneh saat menumpangi kendaraan ini. Seperti apa tingkah santai orang saat naik kendaraan?

Brilio.net telah menghimpun dari 1Cak, Kamis (21/11), 10 tingkah santai orang naik kendaraan yang bikin ngelus dada.

1. Kira-kira motivasinya apa ya bisa duduk di depan truk kayak gini?

tingkah santai naik kendaraan
© 2019 1cak.com/berbagai sumber

2. Kayaknya sih ada tempat yang lebih safety buat naik kendaraan daripada di sini...

Loading...

tingkah santai naik kendaraan
© 2019 1cak.com/berbagai sumber

3. Waduh, ada cara yang lebih mudah buat naik motor, tapi dia pengen yang greget nih.

tingkah santai naik kendaraan
© 2019 1cak.com/berbagai sumber

4. Mungkin bapaknya sambil berjemur atau beristirahat habis bekerja.

tingkah santai naik kendaraan
© 2019 1cak.com/berbagai sumber

5. Kok pegangan tangannya ini ngeri banget ya? Kalau kebuka bisa celaka.

2 dari 2 halaman


6. Tingkah santai pengendara ini sih cuma ada di Indonesia lah ya.

tingkah santai naik kendaraan
© 2019 1cak.com/berbagai sumber

7. Sebenernya mau berkendara apa mau atraksi di jalan raya?

tingkah santai naik kendaraan
© 2019 1cak.com/berbagai sumber

8. Mungkin mobilnya nggak muat, jadi terpaksa di sini deh.

tingkah santai naik kendaraan
© 2019 1cak.com/berbagai sumber

9. Jangan dicontoh ya buat para anak-anak sekolah, karena bisa membahayakan keselamatan.

tingkah santai naik kendaraan
© 2019 1cak.com/berbagai sumber

10. Hmm, kalau tadi di angkutan, kali ini di truk. Tapi jangan ditiru ya.

tingkah santai naik kendaraan
© 2019 1cak.com/berbagai sumber