Brilio.net - Motor menjadi moda transportasi paling banyak digunakan orang di seluruh dunia. Selain harganya yang cukup terjangkau, body-nya yang ramping membuat motor lebih mudah dibawa ke mana-mana, bahkan jika kondisi macet sekalipun. Beragam motor pun memiliki spesifikasinya masing-masing sesuai kebutuhan pengendara, misalnya seperti medan yang akan dilalui.

Nah, dalam mengendarai sebuah motor, biasanya tiap orang memiliki gaya khasnya masing-masing. Tidak hanya pada gesture tubuh saat mengendarai sebuah motor, melainkan juga apa yang melekat pada tubuh pengendara maupun motor. Tidak jarang, beberapa orang memiliki gaya unik yang khas, sehingga mudah dikenal. Namun gimana jadinya ya jika gaya pengendara tersebut absurd?

Beberapa warganet mengunggah beberapa potret absurd gaya pengendara motor yang bikin tepuk jidat. Beragam gaya para pengendara tersebut pun semakin ramai dibicarakan hingga viral lantaran potret-potretnya yang kocak. Entah apa tujuannya, yang jelas beberapa unggahan tersebut viral di beragam media sosial. Kira-kira seperti apa saja sih gaya mereka?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber perihal gaya pengendara motor absurd yang bikin tepuk jidat, Rabu (27/5).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ini cocoknya disebut gaya apa, ya?

Gaya pengendara motor absurd Berbagai sumber

foto: Twitter/@fajar17

2. Ngapain pak berdiri di motor sambil nenteng senjata? Haha.

Gaya pengendara motor absurd Berbagai sumber

foto: Twitter/@fajar17

3. Gaya helmnya kok unik dan antimainstream, ya?

Gaya pengendara motor absurd Berbagai sumber

foto: Twitter/@fajar17

4. Nggak khawatir anaknya jatuh apa ya?

Gaya pengendara motor absurd Berbagai sumber

foto: Twitter/@aldygrld21

5. Ini anaknya berasa barang aja~

Gaya pengendara motor absurd Berbagai sumber

foto: Twitter/@fajar17

6. Ini orang ada masalah apa, sih?

Gaya pengendara motor absurd Berbagai sumber

foto: Twitter/@giftaiiiii

7. Saking lelahnya, butuh sandaran.

Gaya pengendara motor absurd Berbagai sumber

foto: Twitter/@fauzanrfni

8. Berasa naik motor beneran. Kocak banget sih ini.

Gaya pengendara motor absurd Berbagai sumber

foto: Twitter/@agungsinambela

9. Mungkin agar tempat barangnya berguna.

Gaya pengendara motor absurd Berbagai sumber

foto: gridmotor

10. Sekali-kali nyetir pake kaki biar edgy~

Gaya pengendara motor absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

(brl/lin)