Brilio.net - Tren fashion memang selalu berubah-ubah setiap tahunnya. Terkadang perubahannya begitu cepat, sehingga kamu bakal melihat berbagai tren setiap era tertentu.

Tren fashion ini nggak melulu baru lho, kadang tren yang pernah ada kembali muncul di era saat ini. Meskipun begitu, gaya busananya pastinya disesuaikan dengan zaman sekarang.

Ngomong-ngomong soal gaya fashion, tentunya fashion wanita paling sering berubah-ubah. Nggak cuma gaya busana orang dewasa, gaya busana anak-anak juga mengalami perubahan setiap tahunnya. Banyak desain-desain baru yang hits dan digunakan banyak orang.

Desain ini kadang ada yang terlihat nyeleneh lho. Kamu pasti pernah deh menemukan orang dengan gaya fashion yang nggak biasa. Saking kreatifnya, kadang malah absurd dan bikin ketawa.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Rabu (24/6), berikut 10 meme lucu gaya fashion nyeleneh yang bikin susah nahan tawa.

Loading...

1. Memang kadang orang punya lifehack tertentu untuk urusan fashion.

meme lucu gaya fashion nyeleneh © 2020 instagram.com

2. Hmm, kalau ini kira-kira model fashion macam apa ya?

meme lucu gaya fashion nyeleneh © 2020 instagram.com

3. Kira-kira cara pakainya gimana ya kalau modelnya kayak gini?

meme lucu gaya fashion nyeleneh © 2020 instagram.com

4. Mau malam mingguan tapi outfitnya nggak banget nih.

meme lucu gaya fashion nyeleneh © 2020 instagram.com

5. Kamu pasti pernah kan dibeliin baju yang ukurannya jauh lebih besar?

meme lucu gaya fashion nyeleneh © 2020 instagram.com

6. Wah tasnya kayaknya awet dan tahan lama banget nih.

meme lucu gaya fashion nyeleneh © 2020 instagram.com

7. Kalau maskernya kayak gini kira-kira lihatnya lewat mana ya?

meme lucu gaya fashion nyeleneh © 2020 instagram.com

8. Memang kadang orang tuh suka aneh-aneh kalau urusan menciptakan gaya fashion.

meme lucu gaya fashion nyeleneh © 2020 instagram.com

9. Ngaku deh, kamu pasti pernah beli baju kebesaran biar hemat sampai beberapa tahun.

meme lucu gaya fashion nyeleneh © 2020 instagram.com

10. Hmm, gaya fashionnya unik abis sih tapi bikin tepuk jidat.

meme lucu gaya fashion nyeleneh © 2020 instagram.com