Brilio.net - Ada banyak program bantuan pada sebuah program acara di salah satu stasiun televisi swasta, salah satunya adalah Bedah Rumah. Program tersebut sebenarnya sudah ada sejak tahun 2000-an dan berganti dari satu televisi ke televisi yang lain. Hingga sekarang, Bedah Rumah menjadi salah satu program acara televisi yang tenar di kalangan masyarakat.

Acara tersebut memberikan bantuan merenovasi kepada keluarga yang memiliki rumah kurang layak huni dengan ekonomi rendah. Acara ini pun tergolong unik lantaran tim bedah rumah mampu merenovasi rumah hanya dalam waktu yang sangat singkat. Saat rumahnya direnovasi, si keluarga pun diajak berkeliling dan jalan-jalan. Tidak jarang, acara ini membuat haru.

Namun, bukan warganet Indonesia namanya jika tidak kreatif. Belakangan ini ramai di media sosial di mana warganet banyak yang membuat meme bedah rumah. Program tersebut yang biasa membuat penonton haru pun bakal bikin orang yang melihat meme tersebut gagal haru. Seketika beberapa meme tersebut pun viral lantaran benar-benar kocak.

Kira seperti apa saja, ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/6).

1. Rumahnya diubah menjadi rumah nanas milik SpongeBob.

foto: Twitter/@fajar17

2. Nampak depan sangat megah, tapi belakangnya ternyata masih sama.

Loading...

foto: Twitter/@butoable

3. Kalau ini sih malah bikin galau karena jadi ingat lagu Nevermind~

foto: Twitter/@fajar17

4. Yah, malah diganti pakai rumah ala games PUBG.

foto: Twitter/@fajar17

5. Pas tirainya dibuka jadi kaget lantaran rumahnya diubah seperti masa depan.

foto: Twitter/@fajar17

2 dari 2 halaman


6. Akhirnya bisa punya rumah seperti Carl Johnson.

foto: Twitter/@fajar17

7. Kalau rumahnya begini sih adem banget, nostalgia masa kecil.

foto: Twitter/@fajar17

8. Berharap dapat liat rumah baru, malah disuruh liat gedung hancur.

foto: Twitter/@fajar17

9. Lho kok malah jadi gedung yang nggak dijual, ya? Haha.

foto: Twitter/@plvmbing

10. Ini bisa jadi rumahnya anak-anak yang suka graffiti, nih.

foto: Twitter/@ffadhilahm