Brilio.net - Zaman semakin maju diikuti dengan teknologi yang semakin canggih. Salah satu buktinya adalah smartphone. Saat ini smartphone menjadi salah satu benda penting yang hampir dimiliki oleh semua orang.

Smartphone memiliki beberapa fitur yang mampu membantu kegiatan sehari-hari. Dengan munculnya fitur tersebut, sering kali berimbas pada daya smartphone atau handphone. Tak jarang fitur yang banyak tentu akan membuat smartphone bekerja lebih keras yang berarti membutuhkan konsumsi baterai yang besar juga.

Kapasitas baterai dari handphone ini menjadi perhatian khusus bagi para penggunanya. Nggak jarang kebiasaan menggunakan smartphone bisa memengaruhi daya baterai. Boros baterai pun sering dialami penggunanya. Oleh sebab itu, mereka bakalan membawa charger atau alat pengisi daya untuk handphonenya.

Semakin sering smartphone di-charge maka pengguna juga bakalan sering nggak bisa memakai smartphone-nya. Padahal ada beberapa orang zaman sekarang yang nggak bisa kalau nggak megang smartphone. Dari momen mengisi daya smartphone ini ternyata nggak jarang menghadirkan momen  absurd dan nggak sedikit yang malah menjadi lucu.

Dari momen absurd ini juga ternyata menghasilkan meme lucu yang bisa bikin ketawa karena sepertinya menyindir kehidupan sehari-hari orang zaman sekarang dalam menggunakan smartphone.

Loading...

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/6), berikut 10 momen absurd saat lagi mengisi daya baterai HP.

1. Yuk ngaku yang kabel charger-nya pendek. Baru mengisi daya, handphone langsung dicabut karena nggak tahan tanpa HP.

cas hp absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@statuslucu_official

2. Ini kejadian yang dialami hampir oleh setiap orang sih.

cas hp absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

3. Zaman sekarang susah buat pergi kalau baterai belum terisi penuh.

cas hp absurd berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

4. Bukan cuma penuh baterainya kalau lagi diisi daya pakai ini, mateng juga.

cas hp absurd berbagai sumber

foto: me.me

5. Kalau powerbank kayak gini, mau dipakai berkali-kali juga tetap full.

cas hp absurd berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Ini bener-bener langsung bikin mood jelek sih.

cas hp absurd berbagai sumber

foto: Facebook/MemeComid.ID

7. Lama ngisinya trus cepet habisnya.

cas hp absurd berbagai sumber

foto: me.me

8. Waduh banyak banget yang mau diisi baterai handphonenya. Jangan ditiru ya, bahaya.

cas hp absurd berbagai sumber

foto: me.me

9. Suka lupa diri deh tuh yang sengaja cas HP padahal nggak ada yang ngabarin.

cas hp absurd berbagai sumber

foto: Facebook/MRFI

10. Sampai HP-nya jadi fosil juga baterainya nggak bakalan terisi penuh sih.

cas hp absurd berbagai sumber

foto: me.me

-