Brilio.net - Kamu pasti tahu iPhone adalah handphone canggih dengan berbagai fasilitas yang oke punya. Belum lagi diproduksi oleh Apple yang kita ketahui sebagai perusahaan paling bergengsi di dunia. Duh, serasa paling gaya deh kalau punya iPhone.

Nah meski begitu namun tetap saja tak ada yang sempurna di dunia ini. Begitu juga dengan iPhone yang ternyata punya satu kelemahan yakni chargernya. Duh chargernya itu entah kenapa gampang banget rapuh, serapuh hatimu gitu deh.

Charger iPhone sering banget mengelupas sehingga tanpa sadar justru akan membahayakan dirimu sendiri, duh! Nggak percaya? coba deh lihat foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari buzzfeed, Senin (30/11):

1. Nih serem banget nggak sih?

19 Bukti kalau charger iPhone itu gampang rapuh, hati-hati!

Loading...

2. Duh kalau gak sengaja kita sentuh bisa kesetrum

19 Bukti kalau charger iPhone itu gampang rapuh, hati-hati!

3. Tuh sampai segitunya

19 Bukti kalau charger iPhone itu gampang rapuh, hati-hati!

4. Harus pakai karet dan selotip

19 Bukti kalau charger iPhone itu gampang rapuh, hati-hati!

5. Ini sih sudah parah banget

19 Bukti kalau charger iPhone itu gampang rapuh, hati-hati!

6. Duh..

19 Bukti kalau charger iPhone itu gampang rapuh, hati-hati!

7. HP udah mahal-mahal eh chargernya malah gini

19 Bukti kalau charger iPhone itu gampang rapuh, hati-hati!

8. Lagi nih

19 Bukti kalau charger iPhone itu gampang rapuh, hati-hati!

9. Sampai robek parah gitu

19 Bukti kalau charger iPhone itu gampang rapuh, hati-hati!

10. Hmm kalau begini masih bisa dipakai nggak ya?

19 Bukti kalau charger iPhone itu gampang rapuh, hati-hati!

-