×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak perlu pusing kehabisan baterai ponsel, celana bisa buat nge-charge

View Image

0

BRILIO » News

Tak perlu pusing kehabisan baterai ponsel, celana bisa buat nge-charge

Celana jins ini memiliki saku tersembunyi yang memungkinkan kamu mengisi ulang daya baterai ponselmu.

15 / 08 / 2015

Brilio.net - Kabar gembira untuk kamu yang akses ponselnya tinggi banget. Kamu tak perlu khawatir tak ada colokan listrik atau lupa mengisi ulang power bank, karena teknologi baru telah hadir.

#Hello. Ya, #Hello merupakan lini celana jins baru yang dikeluarkan oleh Joe Jeans, sebuah merek fashion terkenal dari California. Celana jins ini memiliki saku tersembunyi yang memungkinkan kamu mengisi ulang daya baterai ponselmu yang ramping dan kabel daya, yang dapat terhubung dengan iPhone Apple.

"Ini adalah model baru yang menawarkan bentuk ramping, cara yang membuat wanita tetap bisa mengisi ulang baterai dan terkoneksi saat bepergian," ujar Joe Dahan, pendiri dan direktur brand Joe Jeans, seperti dikutip brilio.net dari TODAY, Jumat (14/8).

Tapi eits, butuh biaya dalam merawat jins ini, yaitu empat kali pencucian seharga USD 189 (Rp 2.604.892,5), ditambah dengan USD 49 (Rp 675.342.5) untuk penyesuaian baterai. Dahan mengatakan bahwa produk jins ini akan diperluas baik dari segi jumlah produksi, ukuran, warna, maupun pola coraknya.

Perlu kamu tahu, guys, produk semacam ini ternyata bukan yang kali pertama, lho. Ternyata, sudah ada kampanye dari Kickstarter yang membuat jaket perjalanan dengan teknologi memiliki saku untuk charger portabel. Sampai sekarang produksinya sudah menghasilkan lebih dari USD 4,5 juta (kurang lebih Rp 62 juta).

Loading...

Pun ternyata sudah ada perusahaan yang telah mengeluarkan produk tas dan dompet dengan teknologi serupa. Produk dari brand emPOWERED telah membuat model tote bag, dompet, dan tas tangan seharga (USD 119-USD 289 atau Rp 1.643.488,63-Rp 3.991.329,53) dengan perangkat USB untuk mengisi ulang daya baterai. Sementara merek lain dari Everpurse, yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Kate Spade, memiliki teknologi yaitu pengisian ulang baterai namun tanpa kabel.

Produk tas ransel dari Powerbag dan The North Face juga menawarkan teknologi pengisian ulang daya baterai tablet atau ponsel canggih yang bisa dibawa orang ke mana saja. Selain itu juga ada yang dilengkapi dengan aplikasi GPS, sarana speaker, dan sebagainya.

Bahkan dari sektor furnitur pun, sebut saja IKEA, telah menciptakan garis lampu dan meja yang bisa mengisi ulang ponsel dan tabletmu, bahkan tanpa kabel! Woah, keren, ya!

Nah, kembali ke produk Joe Jeans. Menurut analis ritel Marsekal Cohen, produk Joe Jeans bisa menjadi tren fashion pada masa depan karena memunculkan pakaian pintar.

"Pakaian yang tidak hanya sekadar terlihat baik adalah salah satu cara untuk mendapatkan konsumen untuk berinvestasi dalam item pakaian baru," kata Cohen.

Cohen juga menambahkan bahwa sudah terlihat konsumen yang menerima tingkat fungsionalitas dalam pakaian, dan celana jins milik Joe Jeans ini sesuai dengan kondisi tersebut.

Wah, akankah segera terwujud meluas ke pasaran dunia, bahkan Indonesia? Kita tunggu kabarnya ya, guys!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more