Brilio.net - Di era digital ini, orang nggak bisa dipisahkan dari handphone. Ya, hampir setiap orang pasti punya telepon genggam yang digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, terutama komunikasi.

Banyaknya minat masyarakat pada ponsel ini membuat para produsen berbondong-bondong mengeluarkan inovasi baru. Ya, saat ini hampir setiap saat ada pembaruan dan inovasi ponsel yang dirilis. Nggak heran deh kalau orang semakin tertarik untuk membeli ponsel keluaran baru.

Meski banyak ponsel keluaran baru, nggak sedikit orang yang masih menggunakan ponsel lama mereka nih. Ya, meski sudah banyak lecet atau rusak pada komponen tertentu, selagi masih bisa dipakai pasti ada saja yang mempertahankannya.

Ngomong-ngomong soal handphone, hal ini nggak luput dijadikan meme lucu oleh warganet lho. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Rabu (10/6), berikut 10 meme lucu lika-liku punya handphone yang bikin senyum tipis.

1. Kayaknya sih ini HP model baru deh, kameranya aja tiga gini.

Loading...

meme lika liku punya HP © 2020 instagram.com

2. Waduh, kok bentuknya bisa kayak gini ya? Parah sih rusaknya.

meme lika liku punya HP © 2020 instagram.com

3. Problematika ponsel zaman sekarang nih, gampang panas.

meme lika liku punya HP © 2020 instagram.com

4. Kamu pernah mengalami hal yang sama nggak nih?

meme lika liku punya HP © 2020 instagram.com

5. Nggak nunggu lahiran juga sih, kan ini baterai ponsel yang 'hamil'...

meme lika liku punya HP © 2020 instagram.com

6. Wah bisa dicharge sampai 882 persen ternyata nih. Coba perhatikan deh.

meme lika liku punya HP © 2020 instagram.com

7. Begini cara pamer kemewahan tapi dengan jurus merendah...

meme lika liku punya HP © 2020 instagram.com

8. Kalau ngecharge-nya kayak gini ponsel bisa meledak nggak sih.

meme lika liku punya HP © 2020 instagram.com

9. Sebuah kisah cinta beda kasta yang berujung sedih nih.

meme lika liku punya HP © 2020 instagram.com

10. Hmm, emang bisa ya airpodsnya dipakai di ponsel yang satu ini?

meme lika liku punya HP © 2020 instagram.com