Brilio.net - Dalam hubungan asmara, cewek selalu identik dengan sosok yang sensitif nih. Ya, pada dasarnya, cewek memang lebih banyak menggunakan perasaannya. Nggak heran kalau kadang kamu menemukan keanehan dalam pemikiran cewek tentang pasangan mereka.

Hal yang sering dilakukan cewek kepada pasangan adalah memberikan kode-kode soal keinginan mereka. Kadang, cowok pun gagal paham dengan kode ini dan berujung pertikaian dalam hubungan asmara. Karenanya, sebagai cowok kamu harus peka nih dengan kemauan cewek yang kadang nggak diutarakan dalam kata.

Meski nggak semua cewek seperti itu, namun sebagian memang bikin cowok serba bingung menanggapinya. Ya, logika cewek kadang berbeda banget sama apa yang dipikirkan para cowok. Perbedaan ini memang bisa memicu konflik, untuk itu harus segera diselesaikan dengan menekan ego masing-masing.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Rabu (10/6), berikut 10 meme lucu logika cewek yang bikin cowok gagal paham.

1. Konon, cewek bakal tetap merasa sepi kalau yang nge-chat bukan cowok yang dia suka.

Loading...

meme lucu logika cewek © 2020 instagram.com

2. Dalam hubungan asmara, perhatian dan waktu dari doi penting banget nih buat cewek.

meme lucu logika cewek © 2020 instagram.com

3. Hmm, memang pasangan hidup yang menerima apa adanya tuh langka ya?

meme lucu logika cewek © 2020 instagram.com

4. Di sini kamu bisa melihat beda pemikiran cowok dan cewek ya?

meme lucu logika cewek © 2020 instagram.com

5. Memang kadang cewek suka mengambil keputusan yang bakal disesalinya.

meme lucu logika cewek © 2020 instagram.com

6. Cewek biasanya memang ngasih kode-kode biar si doi peka, tapi seringkali berujung menyakitkan.

meme lucu logika cewek © 2020 instagram.com

7. Kadang cewek jawabnya memang bikin cowok bingung mau nerusin pembicaraan.

meme lucu logika cewek © 2020 instagram.com

8. Memang move on itu nggak gampang buat cewek, tapi kalau udah move on pasti langsung totalitas deh.

meme lucu logika cewek © 2020 instagram.com

9. Jadi kamu masih gengsi nggak nih buat minta maaf duluan?

meme lucu logika cewek © 2020 instagram.com

10. Kadang cewek sering berpikir negatif, padahal pikirannya belum tentu benar.

meme lucu logika cewek © 2020 instagram.com