×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme kocak 'memahami logika cewek' ini bikin senyum-senyum sendiri

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme kocak 'memahami logika cewek' ini bikin senyum-senyum sendiri

Semoga para cowok dapat pencerahan setelah lihat meme ini.

07 / 12 / 2017

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kesal dengan misteri di balik kata-kata dan sikap seorang cewek, cowok paling sering dibuat jengkel dan ngenes. Tiba-tiba merajuk, ditinggal sebentar ngambek. Ya, begitu seterusnya hingga cowok bisa memahami cewek dengan lebih baik lagi.

Nah, di sanalah pembuat meme mulai menempa kreativitasnya. Meme sedemikian rupa dibuat, bahkan cowok dibuat geleng-geleng kepala saat membacanya. Namun, bagi seorang cewek hanya butuh waktu sebentar untuk memahaminya.

Seperti apa sih meme yang cewek banget? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber 10 meme kocak menurut cewek ini bikin senyum-senyum sendiri, Kamis (7/12).

1. Siapa nih yang takut kehilangan?

foto: Instagram/@dagelun

2. Akhirnya, rahasia ngambek terkuak.

foto: Instagram/@m3me_gokil

3. Nyindir atau gimana gitu, cowok peka nggak nih.

foto: Instagram/@m3me_gokil

4. Ya nggak juga sih, hehe.

foto: Instagram/@m3me_gokil

5. Duh, baperan deh.

foto: Instagram/@m3me_gokil

6. Ada benarnya juga sih ya.

foto: Instagram/@womansstories

7. Siapa nih yang setuju, angkat jempol.

foto: Instagram/@womansstories

8. Berubah 360 derajat, ih.

foto: Instagram/@meme_rn14

9. Merasa gagal jadi cewek, hiakkk..

foto: Instagram/@henniexbaozi

10. Kalau mau makan, kayaknya warung ini sering disebut sama cewek.

foto: Instagram/@henniexbaozi

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    16%

  • Ngakak!

    51%

  • Wow!

    12%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    7%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more