×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Meme 'hantu film Indonesia' ini bikin gagal serem saking kocaknya

View Image

0

BRILIO » Ngakak

8 Meme 'hantu film Indonesia' ini bikin gagal serem saking kocaknya

Dari Suzzanna sampai Ibu Pengabdi Setan.

30 / 11 / 2017

Brilio.net - Kamu tentunya sudah nggak asing lagi kan dengan ikon hantu di film horor Indonesia? Seperti Suzzanna, salah satu aktris yang menjadi legenda horor Indonesia.

Seramnya Suzzanna di film-film memang sudah nggak diragukan lagi. Tapi yang namanya netizen Indonesia tentu kreatif dong, foto-foto seram hantu film Indonesia dibuat meme. Gimana hasilnya? Dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/11) jadi gagal serem.

1. Siapa sih yang lupa sama adegan pas Suzzanna beli sate?

meme hantu film © 2017 brilio.net-foto: brilio.net-

2. Eeeeh, Suzzanna dilawan!

Loading...

meme hantu film © 2017 brilio.net

foto: instagram/@alisopan

3. Masa kecilmu penuh horor kalau kenal dia.

meme hantu film © 2017 brilio.net-foto: youtube

4. Lu aja bingung, apalagi kita!

meme hantu film © 2017 brilio.net-foto: yukepo.com

5. Hebat ibuuuu!

meme hantu film © 2017 brilio.net-foto: brilio.net

6. Ah elah ibu, bayangan sendiri noh.

meme hantu film © 2017 brilio.net-foto: twitter/@sipoerman

7. Yang suka nilep duit SPP, ngaku!

meme hantu film © 2017 brilio.net-foto: twitter/@dicky_mp

8. Ini ngegosipnya di ayunan kok, nek.

meme hantu film © 2017 brilio.net-foto: instagram/@dagelan





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    11%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    22%

  • Marah

    22%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more