×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Meme cewek nggak mau naik motor ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

8 Meme cewek nggak mau naik motor ini bikin ngakak

Hayo siapa cewek kayak gini?

24 / 11 / 2017

Brilio.net - Cewek matre sudah jadi stereotype yang kadang bikin banyak orang gemas. Seperti meme-meme kocak soal cewek yang nggak mau dijemput pakai motor berikut ini. Dijamin bikin kalian ngakak deh.

Eits, para cewek jangan marah dulu. Karena ini cuma becandaan, pastinya di luar sana nggak semua cewek keberatan dijemput pakai motor dong. Sekali lagi, ini cuma untuk humor belaka.

Nah, berikut 8 meme kocak nggak mau dijemput pakai motor yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/11).

1. Kreatif banget dah, emang nggak roda dua sih ini.

meme nggak mau naik motor 1-8 © 2017 brilio.net

Loading...

2. Maaf ya, sodaranya tadi udah ditabrak~

meme nggak mau naik motor 1-8 © 2017 brilio.net

3. Hahaha, apes ni cewek.

meme nggak mau naik motor 1-8 © 2017 brilio.net

4. Cinta memang buta sih tapi bisa bedain mana motor bebek mana ninja.

meme nggak mau naik motor 1-8 © 2017 brilio.net

5. Bonus ya ini, biar selow, hehehhee.

meme nggak mau naik motor 1-8 © 2017 brilio.net

6. Ini tanda-tandanya, cewekmu minta dijemput pakai apa?

meme nggak mau naik motor 1-8 © 2017 brilio.net

7. Iyain aja biar cepet.

meme nggak mau naik motor 1-8 © 2017 brilio.net

8. Tapi masih mending sih ya dari pada gini kan ngenes.

meme nggak mau naik motor 1-8 © 2017 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    4%

  • Ngakak!

    66%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more