×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme nangis kocak, tapi bikin kesel sampai ubun-ubun

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme nangis kocak, tapi bikin kesel sampai ubun-ubun

Pernah nggak sih kamu punya teman yang curhat, lalu nangis dan kemudian ketawa ngakak.

24 / 11 / 2017

Brilio.net - Pernah nggak sih kamu punya teman yang curhat, lalu nangis dan kemudian ketawa ngakak. Nah, tipe teman absurd kayak gini yang bikin kamu ikutan ketawa namun endingnya kerasa kesel banget. Rasa sakitnya seperti diajakin teman bercanda kemudian ditinggal pergi seketika, nyesek sampai ubun-ubun.

Nah, banyak warganet yang berangkat dari pengalaman pribadinya menuangkan kekesalannya lewat meme di media sosial Instagram. Ada yang berupa foto dengan caption kocak, atau semacam obrolan yang endingnya bikin ngakak.

Berikut meme nangis kocak, tapi bikin kesel sampai ubun-ubun, brilio.net rangkum dari berbagai sumber Jumat (24/11).

1. Terserah lu deh kek.

Meme Kocak © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@meme.kocak

2. Tuh kan bikin kesel.

Meme Kocak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@meme

3. Kasian banget sih, sampe nangis segala.

Meme Kocak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@bangmeds

4. Dikibulin kok mau, nangis deh jadinya.

Meme Kocak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lucumemeindonesia

5. Kirain, mukanya kek menahan tangis gitu. Endingnya malah nyebelin.

Meme Kocak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rahma_ox

6. Iyadeh, iyaaa.

Meme Kocak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@asalnyebut

7. Ada benernya juga sih ya, wkwkwkw.

Meme Kocak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@officialantistress

8. Ada yang kesindir nih, wkwkw.

Meme Kocak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@cumi.cumicumi

9. Lha emang sekarang jumat tong, wkwkwkw

Meme Kocak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mataherp

10. Naik pesawat sama taksi beda kali, haha kocak nyebelin ini mah.

Meme Kocak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mataherp





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    6%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    4%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    7%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more