Brilio.net - Setiap membuka media sosial Instagram, selalu muncul meme terbaru yang sangat kreatif dan berhasil bikin warganet ngakak. Seperti meme minta respons, mengajak pengguna media sosial berinteraksi namun endingnya bikin ketawa cekikikan.

Tak hanya menghibur, tak sedikit meme minta respons yang membuat pengguna media sosial ikutan mikir atau malah dibikin ketawa garing. Selain menarik interaksi, pembuat meme seperti ini juga mendulang banyak followers.

Nah, daripada penasaran. Berikut 10 Meme kocak minta respons ini receh abis yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/12).

1. Siapa nih temennya yang suka ngupil?

Meme Kamvret © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@dagelun

Loading...

 

2. Jomblo detected!

Meme Kamvret © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@dagelun

 

3. Haha, bisa jadi nih banyolan.

Meme Kamvret © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@memekamvret

 

4. Mana nih julukan paling konyol, keluar lo!

Meme Kamvret © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@memekamvret

 

5. Jajanan paling hits yang mana?

Meme Kamvret © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@memekamvret

 

6. Lebih apa coba?

Meme Kamvret © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@memekamvret

 

7. apaan sih, nggak jelas banget deh.

Meme Kamvret © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@memekomikkocak

 

8. Ini pasti ada yang komentar mantan, wkwkwkw

Meme Kamvret © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@memekamvret

 

9. Ayo, dosa nggak?

Meme Kamvret © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@memekamvret

 

10. Wkwkwk, jomblo kena terus deh.

Meme Kamvret © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@memekamvret