Brilio.net - Hubungan percintaan adalah hubungan yang bisa dibilang indah sekaligus rumit. Dibilang demikian karena dua insan bisa kasmaran banget, tapi bisa juga langsung egois saat masalah melanda.

Sifat egois menghadapi masalah nggak jarang bikin hubungan berakhir karena kedua belah pihak mengambil keputusan saat amarah membara.

Hubungan yang berakhir karena masalah nggak jarang membuatmu bermusuhan dengan mantan. Nggak jarang juga membuatmu gatal banget ingin menjelek-jelekkan mantan.

Rasa yang masih ada atau unek-unek tentang mantan yang masih bercokol di hati, atau malah rindu balikan sama mantan, tidak jarang menjadi sebuah status di media sosial.

Ungkapan untuk mantan ini terkadang ada yang nyeleneh dan membuat para creator meme kreatif membuat meme ungkapan untuk mantan.

Loading...

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/5), ini dia sepuluh meme lucu ungkapan kepada mantan yang bisa bikin jengkel.

1. Buat mantan yang ninggalin karena uang, maaf ya.

ungkapan untuk mantan berbagai sumber

foto: me.me

2. Udah nyesel? Nggak usah sok tegar, ya.

ungkapan untuk mantan berbagai sumber

foto: Instagram/ @adialvi

3. Maaf, nggak mau jatuh di lubang yang sama.

ungkapan untuk mantan berbagai sumber

foto: me.me

4. Ups udah ada yang baru ya, ketawain aja ya.

ungkapan untuk mantan berbagai sumber

foto: Instagram/ @recehsoplak

5. Lulus bukannya seneng malah ngenes sih kalau ini.

ungkapan untuk mantan berbagai sumber

foto: Istimewa

6. Dah lulus, mantan datang dengan indah, balikan nggak ya?

ungkapan untuk mantan berbagai sumber

foto: Istimewa

7. Coba baca yang teliti, ya.

ungkapan untuk mantan berbagai sumber

foto: Istimewa

8. Pahlawan bener tuh dikenang, mantan bukan dikenang, terkenang.

ungkapan untuk mantan berbagai sumber

foto: Instagram/ @recehsoplak

9. Kalau kata orang Jawa, kelingan sing biyen biyen ini namanya.

ungkapan untuk mantan berbagai sumber

foto: Istimewa

10. Mantan lewat doang nggak papa sih, gaji jangan ya.

ungkapan untuk mantan berbagai sumber

foto: Instagram/ @ketawainajaid