Brilio.net - Kamu anak kantoran pasti punya pengalaman yang bikin tersenyum getir. Mulai dari lembur sampai pagi, kerjaan bertubi-tubi, sampai teman kerja tukang nyinyir, pasti jadi makanan sehari-hari. Konflik kantor yang begitu menyakitkan hati ini bikin kamu cuma bisa mengelus dada.

Sabar, kelak pengorbananmu pasti terbayar lunas. Jalur karier yang pasti dan masa depan terjamin, jadi motivasi utama seseorang menjadi anak kantoran. Impian menggandeng tangan si dia di atas pelaminan nyaris dipastikan akan terwujud karena merasa aman sudah ada kerjaan dan penghasilan. Tetap berusaha, jangan sampai impian ini hilang.

Eits, jangan tegang terus dalam upaya mewujudkan impian. Yuk tertawa sejenak sebagai anak kantoran! Bukan warga +62 namanya kalau nggak bisa bikin kisah sedih anak kantoran jadi bahan lelucon. Senyuman getirmu bisa jadi ketawa melihat deretan lelucon di bawah ini yang dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/2).

Nah, sudah siap jadi Sobat Perih wahai pekerja kantoran? Yuk, kita ketawa bersama-sama!

1. *Menggerutu di dalam hati*.

Loading...

7 Lelucon anak kantor jadi Sobat Perih, bikin tersenyum getir berbagai sumber

foto: meme-arsenal.com

Sabar, si bos memang suka banget seperti ini. Gagal deh akhirnya bisa pulang cepet. Sobat Perih kayak kamu cuma bisa merenung seperti panda sedih di atas.

2. Jadi Sobat Perih karena kerjaan yang nggak kira-kira.

7 Lelucon anak kantor jadi Sobat Perih, bikin tersenyum getir berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Jadi anak kantoran memang harus serba bisa. Ngetik surat, bikin tabel invoice, sampai negosiasi vendor mah sudah biasa. Sayangnya, kemampuan multitasking ini sering nggak lurus dengan gaji yang kamu terima. Ya, gini deh nasib jadi Sobat Perih.

3. Temen kantor yang sering nyinyir kamu pulang Teng Go.

7 Lelucon anak kantor jadi Sobat Perih, bikin tersenyum getir berbagai sumber

foto: kapwing.com

Sudah jam 5 sore dan kerjaan selesai. Tapi saat menuju pintu keluar, pasti ada saja nyinyiran teman sekantor karena kamu selalu pulang cepat alias Teng Go. Satu kalimat buat mereka, "BODO AMAT".

4. Ingat, “BESOK SUDAH SENIN”.

7 Lelucon anak kantor jadi Sobat Perih, bikin tersenyum getir berbagai sumber

foto: imgflip.com

Malam menjelang hari Senin merupakan waktu paling malas bagi anak kantoran. Masalah kerjaan pasti kepikiran terus. Tidur jadi nggak nyenyak. Sudah biasa deh kondisi terbalik, waktu kerja kepikiran libur, eh pas libur, kerjaan selalu datang menghantui.

5. Yang lain pada libur, kamunya masuk kerja.

7 Lelucon anak kantor jadi Sobat Perih, bikin tersenyum getir berbagai sumber

foto: imgflip.com

Lembur sudah jadi makananmu sehari-hari, sampai-sampai waktunya libur malah masuk kerja. Nggak heran, bagi kamu yang ngalamin ini merasa hari libur adalah kesempatan mewah. Pokoknya jangan tergoda santai-santai kalau kerjaan belum kelar. Kerjakan sekarang, biar iri ‘teman libur, kamu masuk’ nggak kamu rasakan.

6. Kerja demi jadi kaya, yakin?

7 Lelucon anak kantor jadi Sobat Perih, bikin tersenyum getir berbagai sumber

foto: imgflip.com

Kerja keras anak kantoran itu selalu berat. Lembur berhari-hari, nggak mandi, dan tak pernah pulang mah sudah biasa. Ealah, saat gajian uangnya pasti langsung habis buat bayar cicilan dan tagihan. Bikin nelangsa, Sobat Perih pasti pernah mengalami hal seperti ini.

7. Gaji pas-pasan, gaya jangan sok-sokan.

7 Lelucon anak kantor jadi Sobat Perih, bikin tersenyum getir berbagai sumber

foto: imgflip.com

Jadi anak kantoran pasti akrab banget sama lifestyle hedon. Pakaian minim harus branded, dan kalo nongkrong harus di tempat high-end. Jangan coba-coba, deh. Inget itu, gaji pas-pasan makanya gaya jangan sok-sokan!

Deretan lelucon di atas bikin kamu auto jadi Sobat Perih. Nggak usah stres, asyikin saja dengan tertawa lepas. Biar harimu makin hepi, dengerin nih jingle remix dari Feel Koplo di bawah ini. Liriknya related banget sama anak kantoran Sobat Perih seperti kamu. Penasaran kan gimana kocaknya jingle duo sinden dangdut remix dari Bandung ini? Langsung tonton yuk sekarang!