Brilio.net - Kurang dari sepuluh hari lagi bulan Ramadhan akan tiba. Itu artinya, umat Muslim di seluruh penjuru negara pun akan menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh lamanya.

Selaras dengan itu, kini sebagian umat Muslim pun tengah bersiap menyambutnya. Banyak orang yang mulai mempersiapkan makanan atau kue kering untuk dijadikan cemilan di kala waktu berbuka.

Lebih dari itu, tak sedikit pula yang kemudian menjadi semakin rajin beribadah. Nggak hanya ibadah wajib, namun juga ibadah sunah, seperti puasa Senin dan Kamis.

Nah, buat kamu yang sudah nggak sabar lagi buat ketemu dengan bulan suci Ramadhan ini, yuk simak dulu sederet meme jelang puasa ini, dihimpun dari 1cak.com, Jumat (17/4). Semoga bisa sedikit mengobati rasa rindumu akan bulan Ramadhan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Rasanya bakal ada yang kurang kalau nggak ada barang-barang ini.

2. Nah, gitu dong! Perbanyak ibadah.

3. Nunggu Ramadhan sambil nonton film baru juga boleh.

4. Wah, kalau ini mah udah pasti.

5. Nggak apa-apa, yang penting semua anggota keluarga sehat selalu.

2 dari 2 halaman

6. Asal nggak bikin berisik sampai mengganggu orang lain sih nggak apa-apa ya.

7. Asyik, bentar lagi ketemu.

8. Apa ekspektasimu di Ramadhan kali ini?

9. Ya, mau gimana lagi.

10. Nih, jadwal kegiatan selama bulan puasa.

(brl/tin)