Brilio.net - Ada banyak faktor yang dijadikan bahan pertimbangan oleh seseorang ketika akan memilih dan menonton film. Jalan cerita, sutradara yang menggarap, dan reputasi sang penulis skenario adalah salah tiga di antaranya.

Di samping itu, ada juga yang begitu mempertimbangkan faktor siapa pemerannya. Sebagai contoh, jika film yang bersangkutan dibintangi oleh aktor kamu sukai, maka biasanya tanpa berpikir panjang kamu pasti akan menontonnya. Ya, kan?

Nah, tapi nih, kamu sebetulnya benar-benar tahu nama aktor favoritmu itu nggak sih? Wah, atau jangan-jangan selama ini kamu malah salah mengira nama aktor favoritmu itu dengan nama karakter ikonik yang dimainkannya.

Hmmm, buat cari tahu kebenarannya, coba deh kamu cek sederet meme lucu berikut ini, dilansir brilio.net dari 1cak.com, Senin (13/4). Semoga kamu bisa berhasil bedain mana nama aslinya, mana nama karakter ikonik yang dimainkan sama si aktor ya.

1. I Love you 3000.

Loading...

Meme nama aktor top dunia 1cak.com

Meme nama aktor top dunia-1cak.com/1cak.com

2. Si pemilik palu ajaib.

Meme nama aktor top dunia 1cak.com

Meme nama aktor top dunia-1cak.com/1cak.com

3. Keanu, no. John Wick, yes!

Meme nama aktor top dunia 1cak.com

Meme nama aktor top dunia-1cak.com/1cak.com

4. Wah, pemeran Spider-Man versi jadul nih.

Meme nama aktor top dunia 1cak.com

Meme nama aktor top dunia-1cak.com/1cak.com

5. Yang suka nonton film balapan mobil ini pasti tahu.

Meme nama aktor top dunia 1cak.com

Meme nama aktor top dunia-1cak.com/1cak.com

6. Semua pasti tahulah ya siapa dia.

Meme nama aktor top dunia 1cak.com

Meme nama aktor top dunia-1cak.com/1cak.com

7. Jangan bikin dia marah, ntar bisa-bisa kamu dicakar.

Meme nama aktor top dunia 1cak.com

Meme nama aktor top dunia-1cak.com/1cak.com

8. Kita semua pasti pernah nonton filmnya.

Meme nama aktor top dunia 1cak.com

Meme nama aktor top dunia-1cak.com/1cak.com

9. Wah, mudanya ganteng banget, bikin pangling.

Meme nama aktor top dunia 1cak.com

Meme nama aktor top dunia-1cak.com/1cak.com

10. Aktor yang terkenal banget pada masanya bahkan sampai sekarang.

Meme nama aktor top dunia 1cak.com

Meme nama aktor top dunia-1cak.com/1cak.com