Brilio.net - Ada beragam konten di dunia maya. Dari sekian banyaknya konten tersebut, meme menjadi salah satu konten yang paling disukai warganet. Terlebih di kala pandemi seperti ini, hiburan sangat diperlukan agar tidak stres.

Seorang bocah bernama Imam menjadi viral lantaran videonya yang diunggah ke YouTube beberapa tahun yang lalu. Video tersebut kembali viral setelah banyak dari warganet yang mengedit videonya menjadi sebuah meme.

Bocah dengan akun Instagram bernama @imamjomingg pun kembali viral dengan tertawanya yang absurd dan khas. Kira-kira seperti apa saja sih kumpulan meme Imam si bocah ketawa?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber perihal meme ‘bocah ketawa’ yang kocaknya bikin kesel, Minggu (12/4).

1. Ini buat bercandain teman yang nggak bisa mainan gitar.

foto: Facebook/Perkumpulan Orang Santai

2. Ketika kamu pulang kampung dan bercandain temen yang masih ngekos.

Loading...

foto: Instagram/@sejiwatinja

3. Awalnya usil, eh ternyata nasibnya sama. Kocak banget, haha.

foto: Instagram/@ngememeshit.id

4. Ketika menjadi jomlo di kala pandemi corona. Sedih banget, hiks hiks.

foto: Instagram/@sejiwatinja

5. Pura-pura tegar di depan gebetan, padahal sakit berkelanjutan.

foto: Instagram/@ngememeshit.id

6. Ngeselin banget nih bocah.

foto: Instagram/@sejiwatinja


2 dari 2 halaman



7. Ketika sebuah negara yang nggak punya laut bertetangga dengan negara-negara yang memiliki laut.

foto: Instagram/@hae_boedjank

8. Buat pelajar yang lulus tahun ini~

foto: Instagram/@randomparatolols

9. Cuma bisa pengin doang.

foto: Instagram/memebiji92

10. Ini ngena banget buat orang-orang yang suka bikin snap di taksi daring.

foto: Instagram/@wtfyourselff

11. Ketika teman yang lolos ngledekin teman yang nggak lolos.

foto: Instagram/@scrnsyt_

12. Ini buat ngledekin orang-orang di atas, haha.

foto: Twitter/@satyanisme

13. Ini juga, hehe. Kocak banget~

foto: Twitter/@bukanallib