Brilio.net - Bermain game online saat ini menjadi sangat populer, bahkan bisa dibilang mengalahkan game yang ada di PC. Setelah hadirnya cabang olahraga baru dievent olahraga tahunan dunia yang diberi nama kompetisi e-sport, membuat game online di smartphone semakin populer.

Salah satu game smartphone yang sedang sangat populer adalah PUBG Mobile. Kepopulerannya membuat game besutan developer Tencent Games Action ini sudah diunduh sampai 100 juta lebih.

Populernya game ini membuat para creator meme berkreasi dari game ini, dan menghasilkan meme lucu dari game PUBG Mobile.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/4). Ini dia 10 meme lucu PUBG Mobile yang bisa bikin gamers ketawa kesal.

1. Waduh kok yang rata kanan kontrolnya..

Loading...

10 Meme lucu PUBG Mobile berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Wah ini mungkin penyebab player PUBG jadi noob.

10 Meme lucu PUBG Mobile berbagai sumber

foto: Instagram/@hiburan_gamers -

3. Wah harusnya jangan gini ya, PUBG boleh aja, tapi belajar juga harus.

10 Meme lucu PUBG Mobile berbagai sumber

foto: Instagram/@reject_pubg_indonesia -

4. Kenapa kalau ada gas mundur harus tarik rem ya?

10 Meme lucu PUBG Mobile berbagai sumber

foto: Instagram/@jcc.pubg

5. Mana suara gamers skin gratisan?

10 Meme lucu PUBG Mobile berbagai sumber

foto: Instagram/@jcc.pubg -

6. Tim yang barbar kalau ketemu bot doang, dan selalu sombong emang ngeselin sih..

10 Meme lucu PUBG Mobile berbagai sumber

foto: Instagram/@jcc.pubg

7. Player pelit yang punya banyak item itu bikin jengkel sih pasti.

10 Meme lucu PUBG Mobile berbagai sumber

foto: Instagram/@jcc.pubg

8. Buat player PUBG, hacker, dan cheater lebih buruk daripada apapun.

10 Meme lucu PUBG Mobile berbagai sumber

foto: Instagram/@jcc.pubg

9. Tim jago nggak susah dicari, yang susah itu bikin tim kompak.

10 Meme lucu PUBG Mobile berbagai sumber

foto: Instagram/@jcc.pubg -

10. Syarat mau banyak temen mabar itu bukan hebat tapi jadi player cewek aja.

10 Meme lucu PUBG Mobile berbagai sumber

foto: Instagram/@jcc.pubg