Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki kisah unik di balik cerita percintaannya. Awal pertemuan yang tak terduga menjadi salah satu yang paling sering dialami sebuah pasangan. Ya, jodoh memang bisa datang dari mana saja. Apalagi dengan kecanggihan teknologi macam sekarang, orang yang belum pernah ketemu sekalipun bisa saling jatuh cinta.

Di era digital seperti sekarang perkenalan nggak melulu terjadi karena pertemuan secara langsung. Pertemuan di dunia maya juga bisa mengakibatkan perkenalan, bahkan kisah cinta. Tapi apa jadinya kalau sejoli ditakdirkan menikah berkat pertemuannya di game online?

Kisah cinta Rocky Chen dan Ica Chen ini menjadi salah satu contohnya. Hubungan mereka berhasil mencapai pelaminan berkat perkenalan dari game PUBG Mobile. Seperti diketahui, game tersebut memang sedang digandrungi kaum milenial beberapa tahun belakangan ini.

kisah romantis awal pubg pelaminan © Facebook/InkaSucaFrihatini

foto: Facebook/InkaSucaFrihatini

Loading...

Diceritakan oleh Ica Chen lewat unggahan Facebooknya, ia bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya tersebut berawal dari teman main PUBG. Keduanya hanya bertemu di game yang sama, belum pernah secara langsung. Setelah main bareng, keduanya memutuskan untuk lebih saling mengenal dengan bertukar nomor WhatsApp.

Meski demikian, Ica Chen tidak menjelaskan bagaimana pertemuan mereka secara langsung usai kenalan lewat game. Namun pada Juni 2019, Ica dan Rocky menyatakan diri telah berpacaran.

Walau kisah cintanya berawal dari permainan, tapi perasaan mereka ternyata nggak main-main. Hanya butuh kurang lebih empat bulan saja untuk keduanya yakin satu sama lain. Pada Oktober 2019, keduanya menikah dan resmi menjadi sepasang suami dan istri.

kisah romantis awal pubg pelaminan © Facebook/InkaSucaFrihatini

foto: Facebook/InkaSucaFrihatini

Ica mengunggah momen chat WhatsApp pertama kali saat perkenalan dengan Rocky hingga sah menikah di Facebook miliknya. Postingan itu kini viral. Dari teman main game, jadi teman hidup.

Postingan itu hingga kini telah dibagikan lebih dari 7.500 kali. Bahkan kolom komentar itu telah diisi oleh ribuan komentar dari warganet. Banyak yang memuji keseriusan sang cowok. Baru kenal beberapa bulan, langsung disahkan.

"Mantep. Tipe lelaki yang serius saya salut. Semoga bahagia selalu ya," ungkap akun AdeWilana.

"Bulan madunya disanhok apa Miramar ni?" tulis akun Isra.

"Kami Warga Rhozok mengucapkan Jangan Lupa Bar Bar Biar chiken dhiner," kata akun Agus M.