Brilio.net - Tak dimungkiri suasana hati naik turun kerap dialami, pun saat menjalin cinta. Mungkin ada kalanya kamu merasa tidak dihargai, tapi ada kalanya kamu merasa begitu diperhatikan dan dicintainya. Menjalin hubungan itu bukan soal kamu dan dia tapi juga cara keduanya saling memahami dan mengerti.

Ketika salah satu pihak sedang sibuk dengan aktivitasnya, tak ada salahnya kamu mengerti dan sekadar memberikan pesan perhatian. Misalnya saja dengan kata-kata cita lucu yang bisa menghibur dan merubah mood pasanganmu.

Dengan mendapatkan kata-kata perhatian ataupun memuji bisa bikin pasanganmu senang dan merasa dihargai. Dengan percikan kata-kata itu bisa menumbuhkan perasaan cinta yang lebih hidup.

Meski terkesan menggombal, namun jika kata-kata cinta ini diberikan juga dapat menggambarkan wujud sayang dan pedulimu. Dengan selipan humor juga tidak terkesan kaku. Bahkan bisa membuat si dia senyum-senyum sendiri ketika membacanya.

Nah, berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, 40 kata-kata cinta lucu, menghibur dan bikin baper yang bisa kamu kirimkan ke orang tercintamu.

Loading...

Kata-kata cinta lucu menghibur.

40 Kata-kata cinta lucu, menghibur dan bikin baper freepik.com

foto: Instagram/@kata_gombal_lucu

1. Cinta itu bagai jam pasir. Ketika hati terisi, otak mulai kosong. (Jules Renard)

2. 1 Bulan tak bertemu kamu bagaikan 30 hari tanpa kamu.

3. Bersama denganmu menjadikan hari Seninku serasa hari Jumat.

4. Aku mencintaimu seperti anak gemuk yang suka kue. (Scott Adams)

5. Aku janji deh gak bakal nakal lagi, kalau nakal nanti aku akan janji lagi.

6. Tadi malam aku kirimin bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dianya buru-buru balik. Katanya, "Ah, masa bidadari disuruh jagain bidadari?"

7. Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta. (Albert Einstein)

8. Nggak papa deh kita beda kartu operator, asalkan nantinya kita ada di kartu keluarga yang sama.

9. Tahu nggak persamaannya kamu dengan soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku.

10. Aku rela ditangkap polisi asal tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu.

11. Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu.

12. Semua yang kamu butuhkan adalah cinta. Tapi sedikit cokelat untuk saat ini tidaklah menyakitkan. (Charles Schulz)

13. Memang kata orang, manusia kan nggak ada yang sempurna. tapi nggak tau kenapa, kamu sempurna dimata aku.

14. Kamu itu ibarat Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel.

15. Sebelum kamu mainin perasaanku, jangan lupa pencet tombol starnya.

16. Tau nggak? BMG: Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah melihat paras secerah kamu.

17. Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu.

18. Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

19. Aku ingin mencintaimu selamanya. Tapi aku nggak bisa hidup selamanya.

20. Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor.

21. Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat.

22. Mencintaimu itu wajar, yang nggak wajar itu mencintai bapakmu.

23. Buah favoritku apel. Aku benci anggur. Soalnya, aku lebih suka ngapelin dibanding nganggurin kamu.

24. Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu.

25. Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku.

Kata-kata cinta lucu dan romantis.

40 Kata-kata cinta lucu, menghibur dan bikin baper freepik.com

foto: freepik.com

Untuk menjaga hubungan agar tetap awet dan harmonis banyak hal yang bisa kamu lakukan. Biasanya pasangan kekasih akan bertukar kata cinta untuk mengungkapkan betapa berharganya mereka satu sama lain.

26. Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh.

27. Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih.

28. Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku.

29. Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu.

30. Tuhan itu baik yah. Saat aku minta bunga mawar, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu.

31. Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.

32. Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.

33. Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.

34. Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.

35. Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu.

36. Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget

37. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

38. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

39.Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu

40. Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu.