Brilio.net - Untuk mengetahui gebetan memiliki perasaan yang sama atau tidak, biasanya seseorang melakukan PDKT sebelum ia menyatakan perasaan pada orang yang ditaksirnya. Masa PDKT adalah masa pendekatan cowok dan cewek supaya bisa saling kenal satu sama lain.

Saat PDKT, biasanya cowok dan cewek jadi sering chattingan ataupun jalan bareng, dari mulai dinner hingga nonton film di bioskop. Masa PDKT menjadi masa paling menyenangkan sekaligus mendebarkan bagi seseorang. Kadang terasa senang, sedih, kecewa, sampai pahit juga bisa muncul dalam proses merebut hati seseorang. Cara yang digunakan pun bermacam-macam.

Kata-kata romantis yang manis biasanya jadi andalan. Sajak puisi yang menyerang hati juga sering dianggap ampuh dalam meluluhkan perasaan. Tapi hati-hati, ada juga orang yang ilang feeling (ilfeel) kalau dikasih kata-kata yang terlalu manis.

Nah kalau gebetanmu nggak mempan dikasih kata-kata manis, coba pilih kata-kata konyol yang mungkin bisa bikin dia senyum-seyum sendiri. Siapa tahu kata-kata konyol ini bisa bikin suasana PDKT jadi lebih cair.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sebagai referensi, yuk simak 105 kata-kata konyol untuk PDKT, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (24/8).

Kata-kata konyol untuk PDKT tapi doi nggak peka.

105 Kata-kata konyol untuk PDKT © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@telor_panda

1. "PDKT, pernah dipilih kemudian tereliminasi."

2. "PDKT, pernah deket keluarga tidak restu."

3. "PDKT, pas deket kena tikung."

4. "PDKT, pas demen kena tikung."

5. "PDKT, pernah di read kemudian tak balas."

6. "Berakit-rakit ke hulu, berenang kita ke tepian. PDKT melulu tapi gagal pas jadian."

7. "Pena-pena apa yang membuat kita kesal dan ingin memukul? Pena kau berjanji waktu kau kirim pesan ke aku."

Kata-kata konyol untuk PDKT maut.

105 Kata-kata konyol untuk PDKT © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

8. "Entah kenapa tiap lihat kamu aku keinget ujian. Susah sih tapi tetep aja harus diperjuangin buat masa depan."

9. "Panda, panda apa yang bikin seneng terus? Pandangin kamu tiap hari."

10. "Yang diacak-acak rambut, yang berantakan hati."

11. "Kesasar di jalanan itu sangat menyebalkan. Tetapi tersasar di hatimu itu sungguh menyenangkan."

12. "Kamu sudah manis, jadi jangan dingin gitu. Nanti ketuker sama es buah."

13. "Senyummu mengandung kadar alkohol berapa persen? Kok memabukkan?"

14. "Aku rela di penjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

15. "Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

16. "Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu."

17. "Orang bilang cinta itu dikejar, jadi nggak usah heran kalau sampai sekarang aku masih ngejar kamu."

18. "Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

19. "Hidup segan, mati tak mau. Mantan segan, hati merindu selalu."

Kata-kata konyol untuk PDKT dengan perumpamaan.

105 Kata-kata konyol untuk PDKT © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@iluminoto

20. "Pipis aja ditahan sakit, apalagi kangen?"

21. "Tahu tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat. Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak."

22. "Cintaku padamu ibarat KTP elektronik yang berlaku sekali seumur hidup."

23. "Cinta itu kaya kentut, kalau ditahan hanya menimbulkan sakit."

24. "Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

25. "Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang tidak bisa kempes."

26. "Ngeliat kamu tuh seperti lihat kamera. Bawaannya pengen senyum terus."

27. "Daripada jadi pemimpin negara, mendingan menjadi pemimpin hati kamu."

28. "Kalo naik motor sama kamu pasti bilang ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga. Aku, kamu, dan cinta."

29. "Jangankan ice cream. Neng minta hati abang pasti kasih."

30. "Cintaku ke kamu itu sangat dahsyat. Ya kalau ada inbox dari hati kamu pasti langsung hip-hip hore."

31. "Belajarlah dari bulu ketek. Meski selalu dalam kondisi terhimpit, dia terus tumbuh dan bertahan hidup."

32. "Doraemon emang bisa ngeluarin apa saja dari kantongnya. Tapi Doraemon nggak bisa ngeluarin kamu dari pikiranku."

Kata-kata konyol untuk PDKT to the point.

105 Kata-kata konyol untuk PDKT © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

33. "Apa namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas."

34. "Mendung belum tentu hujan. PDKT belum tentu jadian."

35. "Salah terus aku di matamu. Oke aku mulai besok pindah ke hidungmu."

36. "Di mobil kamu ada yang wangi, kalau di mata kamu ada pelangi."

37. "Dua alasan yang setiap pagi membangunkanku, yaitu alarm dan kamu."

38. "Dilan, rindu itu tidak berat. Yang berat itu fall in love with people we can't have."

39. "Gimana aku bisa lupa sama kamu, setiap memejamkan mata, hanya ada senyuman kamu yang terlihat."

40. "Bilang ke dilan. Rindu itu berat. Yang berat itu PDKT lama tapi cuma dianggap adek kakak."

Kata-kata lucu untuk PDKT, bikin baper.

105 Kata-kata konyol untuk PDKT © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

41. "Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya."

42. "Ada 3 hal di duinia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu."

43. "Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu."

44. "Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."

45. "Aku rela dipenjara asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

46. "Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes."

47. "Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah kamu."

48. "Jika kau memegang 7 bunga mawar di depan cermin, maka kau adalah mawar ke-8 yang terindah di seluruh dunia."

49. "Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu."

50. "Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."

51. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

52. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

53. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku."

54. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu."

55. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

56. "Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku."

57. "Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang."

58. "Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik."

59. "Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomlo kabarin ya."

60. "Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku."

61. Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga."

62. "Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu gak ada monste nggak berubah."

63. "Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget."

64. "Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa “wiu wiuw wiuw”

65. "Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku."

66. "Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!."

67. "Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

68. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

69. "Mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia."

70. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

Kata-kata romantis untuk PDKT.

105 Kata-kata konyol untuk PDKT © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

71. "Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

72. "Angkutan kota jauh dekat 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

73. "Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku."

74. "Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

75. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

76. "Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu."

77. "Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

78. "Pepatah mengatakan, empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

79. "Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, aku, kamu, dan cinta."

80. "Neng, bakar-bakaran yuk! | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita."

81. "Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

82. "Kalo kamu lagi di Amerika Serikat, Patung Liberty nggak akan bawa obor tapi bakal bawa bunga!"

83. "Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu."

84. "Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

85. "Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku."

86. "Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya."

87. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, gak pergi-pergi sih!"

88. "Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya."

89. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

90. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

91. "Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu."

92. "Cita-citaku dulu pengen jadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu."

93. "Kamu tau gak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk."

94. "Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku : kamu, kamu, kamu."

95. "Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan perampok?. Aku merampok hatimu dan kamu merampas hatiku."

96. "Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari."

97. "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya."

98. "Kamu ada spidol gak? | ada, buat apa?| Buat warnain kalender, biar gak ada kata libur untuk mencintaimu."

99. "Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah nambah apalagi pasangan."

100. "Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan."

101. "Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada."

102. "Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu."

103. "Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

104. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

105. "Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori, dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!"

(brl/vin)