Brilio.net - Tentunya bagi kamu yang pernah mengalami perkuliahan tidak asing dengan kegiatan ospek pada awal masuk universitas. Biasanya masa-masa ospek menjadi salah satu momen yang mengerikan dan bikin jantung berdebar nggak karuan, tapi beda cerita kalau masa ospeknya dilakukan secara online. Kamu pasti ingat dong dulu selama kurang lebih dua tahun kegiatan ospek diadain secara online.

Kalau kamu termasuk yang mengalami ospek online ini tentunya akan relate dengan kumpulan chat lucu mahasiswa saat masa ospek berlangsung, bukannya jadi momen yang bikin keringat dingin malah bikin perut kaki karena alasan izinnya yang di luar dugaan. Bayangin aja pas lagi ospek masa iya ada yang izin mau beli mrica karena disuruh orang tua, biar nggak jadi anak durhaka pastinya harus nurut dong. Meskipun harus rela izin ke panitia ospek dengan alasan yang sepele.

Nah, daripada kamu penasaran kaya gimana lucunya orang-orang yang izin waktu ospek, kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, lho. Berikut 11 chat lucu orang izin waktu masa ospek ini di luar dugaan yang auto bikin harus maklum, Senin (6/5).