Brilio.net - Mengandung sang buah hati tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para calon ibu. Meski jadi momen membahagiakan, tak sedikit perempuan yang justru merasa khawatir dengan kehamilannya karena adanya perubahan tubuh. Seperti kaki membengkak, perut semakin besar, dan pipi yang semakin chubby.

Namun, tidak semua perempuan mengalami perubahan bentuk tubuh yang drastis saat hamil. Sederet artis ini justru terlihat tetap langsing walau tengah hamil tua.

Ada banyak faktor yang menyebabkan tubuh mereka tetap langsing di masa kehamilan. Mulai dari rajin berolahraga, menjaga makanan yang dikonsumsi selama kehamilan, hingga kondisi kesehatan yang menuntut mereka harus menjaga berat badan agar tidak berbahaya bagi janin dan diri mereka sendiri.

Siapa saja mereka dan seperti apa penampilannya saat hamil tua? Berikut potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/5).

1. Di kehamilan keduanya ini, Sandra Dewi tampak memukau. Dia pun masih sering bergaya hits ala ibu muda tanpa terkendala terlihat menggemuk bahkan di kehamilan 39 minggu.

Seleb langsing meski hamil tua © Instagram

Seleb langsing meski hamil tua
Instagram/@sandradewi88

2. Tubuh Shandy Aulia tetap langsing lho sejak awal kehamilan. Hanya perutnya saja yang makin membesar setiap minggunya. Foto ini diambil ketika usia kandungannya sudah 8 bulan.

Seleb langsing meski hamil tua © Instagram

Seleb langsing meski hamil tua
Instagram/@shandyaulia