Brilio.net - Menepi dari dunia hiburan setelah menikah dengan Reino Barack, kini Syahrini jarang muncul di televisi. Meski begitu, kehidupan pribadinya masih jadi sorotan warganet. Apalagi, kini Syahrini memiliki gaya hidup sosialita di Singapura.

Syahrini juga begitu aktif di media sosial. Dia mengunggah sejumlah momen di sana. Baik itu sendiri, bersama suami, keluarga, maupun teman-temannya. Sehingga aktivitasnya terpantau oleh fans.

Pada unggahan terbaru Syahrini, warganet dibuat heboh lantaran dirinya disebut tengah mengandung. Pernyataan ini menjadi heboh usai, sahabatnya MUA terkenal, Bennu Sorumba memanggilnya dengan sebutan bumil (ibu hamil) di kolom komentar.

gaya syahrini tutupi perut hamil © 2024 brilio.net

gaya syahrini tutupi perut hamil
Instagram/@princessyahrini

"Sehat2 bumil kesayangan.... selamat menjalankan ibadah puasaa mhn maaf lahir dan bathin," kata sang Bennu dalam foto yang diunggah Syahrini pada Rabu (13/3) kemarin.

Pernyataan ini tentu saja membuat banyak orang penasaran. Terlebih tak sedikit yang mengharapkan Syahrini dan Reino Barack segera diberikan momongan. Pasalnya pasangan ini sudah menikah selama lima tahun, tepatnya pada 27 Februari 2019.

Adanya komentar tersebut, Syahrini tidak memberikan respons apapun. Rasa penasaran publik semakin besar. Pasalnya pada unggahan terbarunya, Syahrini tampak menutupi bagian perutnya. Dia memadukan gaya busananya dengan pose menutup perut, mulai dari menggunakan blazer, tas, maupun cardigan.

Belum diketahui usia kehamilan Syahrini, tetapi dalam beberapa fotonya tampak perutnya sudah membuncit menunjukkan baby bump. Berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @princessyahrini pada Kamis (14/3).