Brilio.net - Syahrini dikenal sebagai selebriti yang hobi memakai barang-barang branded setiap hari. Hampir semua postingan foto Instagramnya, istri pengusaha Reino Barack ini menampilkan barang branded dengan tipe berbeda-beda dari setiap postingannya. 

Hal itu membuat warganet menyorot bahwa seleb yang sering dipanggil Incess ini memang kolektor barang branded dan sering membeli produk baru. Seperti yang terbaru ini, Syahrini terlihat sedang menikmati liburan di Bali bersama keluarga. Ia mengunggah momen kebersamannya dengan sang kakak, ibu dan suami. 

Unggahan itu memperlihatkan dirinya sedang nongkrong menikmati kopi di restoran yang dekat dengan pantai Bali. Sontak netizen justru salah fokus dengan penampilannya. Lagi-lagi kali ini ia memakai barang branded yang berbeda dari sebelumnya. Tak hanya itu, warganet juga menyorot bedak yang dibawanya itu seharga emas batangan.

Daripada penasaran, langsung saja kita intip potret Syahrini saat nongkrong di Bali memakai barang mewah terbaru. Berikut ini brilio.net telah merangkum potretnya dari berbagai sumber pada Rabu (12/7).