Brilio.net - Baru-baru ini, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sedang tidak baik-baik saja. Santer berhembus kabar yang menyebut rumah tangga pelantun Sesuatu ini segera berakhir. Pemicu keretakannya berawal dari salah seorang staf di kediaman Reino yang mengklaim ibu Reino Barack mengeluh soal menantunya.

"Ngelihat mukanya bu mertua, antara kasihan. Apa ya kayak nahan malu," tutur akun Instagram @congli_willlneverdie pada Rabu (7/12).

Mertua Syahrini mengaku malu usai mengetahui masa lalu menantunya. Namun, belum diungkapkan dengan detail pesan yang dimaksud. Bahkan atas hal tersebut, mertuanya kini dikabarkan sudah mulai menyiapkan kandidat menantu baru.

"Cuma tadi pagi itu stafnya komen, 'mbak udah tahu kalau ibu mau cari menantu baru'," tambahnya.

Meski diterpa isu perceraian karena sang mertua, hingga kini Syahrini dan Reino Barack belum memberikan respons apapun atas isu tersebut. Keduanya justru memamerkan kemesraan di media sosial, seakan rumah tangga mereka sedang baik-baik saja. Hubungan Syahrini dengan mertua pun juga sebelumnya terlihat baik-baik saja, terbukti dengan beberapa momen kedekatan Syahrini dan sang mertua yang di unggah di media sosial.

Penasaran bagaimana kedekatan Syahrini dengan mertua? Yuk intip 9 potret kedekatan Syahrini dengan ibunda Reino Barack, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (8/12)