Brilio.net - Baru-baru ini beredar sebuah video berisi akta cerai di TikTok yang diklaim netizen adalah milik Syahrini dan Reino Barack. Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sering kali diterpa isu miring. Bahkan keduanya diisukan akan segera berpisah usai beredar sebuah akta cerai yang viral tersebut.

Akun yang menyebarkan rumor bahwa Reino sudah lama menggugat cerai Syahrini tanpa ada satu pun awak media tahu itu langsung dihujani berbagai komentar. Banyak yang menyatakan bahwa unggahan tersebut tidak jelas isinya. Terutama akta cerai tersebut tidak memperlihatkan nama Syahrini ataupun Reino Barack.

Di sisi lain, Syahrini membuat sebuah postingan Instagram di tengah hebohnya isu miring terkait pernikahannya dengan sang suami. Ia seakan menepis semua berita bohong yang datang. Ia membagikan sebuah hadits yang seolah menggambarkan kondisinya saat ini.

Terlepas dari rumor miring, Syahrini dan Reino Barack diketahui menikah pada 27 Februari 2019. Pernikahan keduanya digelar di salah satu masjid di Jepang dan hanya dihadiri keluarga dekat serta kerabat saja. Keromantisan mereka yang menggemaskan juga kerap mencuri perhatian, apalagi saat mereka sedang liburan maupun berkencan.

Lebih lanjut, yuk intip 11 gaya kencan Syahrini dan Reino Barack yang mesranya bak pasangan baru, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/11).

 

 

Magang: Ricka Milla Suatin