Malam Minggu dikenal sebagai malam spesial buat mereka yang punya pasangan. Karena malam Minggu merupakan akhir pekan dan akan lebih indah jika dihabiskan dengan pasangan. Apalagi jalan dan makan berduaan, duh serasa dunia cuma milikmu dan pasangan.

Namun bagi sebagian manusia yang dikenal dengan sebutan jomblo atau yang sedang LDR, malam Minggu merupakan sebuah kutukan. Tidak ada pacar yang menemani apalagi jalan-jalan bersama pasangan. Malam Minggu hujan dan sendirian, berlipat-lipat deh sedihnya.

Eits, tapi jangan sedih terus-terusan karena nggak ada pasangan. Kamu bisa menghibur diri meski tanpa pacar. Salah satunya dengan membaca dagelan-dagelan receh tentang malam Minggu. Dijamin bikin malam Minggu nggak lagi kelabu.

Nah, berikut ini beberapa kata-kata lucu malam Minggu yang bisa menghibur para LDR dan jomblo yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (18/8).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kata-kata lucu malam Minggu untuk para LDR.

Kata-kata lucu malam minggu © berbagai sumber

foto: Instagram/@seuntai_kata.id

1. "Gapapa nggak bisa gandengan terus yang penting bahagia punya pacar."

2. "Yang lain ngobrol sama pasangan di kafe. Kita ngobrol berjam-jam lewat telepon. Lumayan, bisa buat modal nikah."

3. "Malem Minggu: Yang pacaran nyium pipi pacar. Yang LDR nyium foto pacar."

4. "Kalau ada yang nanya nggak malmingan? Jawab aja: Lagi libur ke luar kota."

5. "Malming yang lain pada meluk pacar. Gue? Meluk foto pacar hehe."

6. "Kalau ada yang nanya kenapa nggak malam mingguan? Jawab aja: Udah senior."

7. "Enak kan kita, pacaran lewat telepon, nggak ada yang berisik. Lebih syahdu."

8. "Yang lain repot- repot nyiapin motor. Kita cuma nyiapin operator."

9. "Malam Minggu nih, deg-deg-an mau ketemu doi. Iya doi, doi dalam mimpi."

10. "Malam Minggu hujan buat pacaran, kecewa; buat LDR, nggak ngaruh; buat jomblo, keajaiban."

11. "Malem Minggu tanpa pacar? Udah biasa epribadeh."

12. "Aku akan menabung rinduku hingga tiba saat kita kembali bertemu."

13. "Saat aku bersamamu, satu jam berasa satu detik. Tapi saat aku jauh darimu, satu hari serasa satu tahun."

14. "Di malam Minggu yang indah ini inginku menemanimu selalu, dan dari hati yang paling dalam bahwa aku sangat mencintaimu."

15. "Yang lain asyik nongkrong di cafe. Kita asyik nongkrong depan TV."

16. "Kata mama malam Minggu di rumah aja, biar nggak diculik."

17. "Kalau ditanya malem Minggu sibuk apa? Jawab aja: Nggak sibuk alias free, iya freehatin."

18. "Malem Mingguku asyik banget diajakin muter-muter. Iya, diajakin muter- muter sama kipas angin."

19. "Malem Minggu daripada pacaran di jalan, mending makan acar di rumah."

20. "Menantimu adalah keputusan terindah ketika jarak memisahkan kita."

21. "Malem Mingguku sepi tanpamu."

22. "Lebih baik malming di rumah sama guling. Daripada di jalan nggak ada yang nemenin."

23. "Kebetulan sekali, malam Minggu hujan. Enak buat selimutan, buat yang pacaran sukurin deh ujan-ujanan."

24. "Malem Minggu enak di rumah, hemat uang dan bensin."

25. "Yang lain Malem Minggu sama pacar, aku di sini tetap menunggumu sampai ada kabar."

26. "Aku masih di sini untuk menunggumu, entah itu sampai kapan aku tak tahu, tapi yang jelas aku akan bertahan untukmu."

27. "Malam Mingguku ditemenin kesayangan. Iya, HP."

28. "Kegiatanku kalau malam Minggu, buka semua medsos tapi tetep aja sepi."

29. "Malem Minggu nggak jalan bukan karena nggak punya duit. Tapi karena LDR sama pacar."

30. "Yang lain biarin Malem Mingguan jalan-jalan boros bensin, kita teleponan aja ngabisin kuota."

31. "Aku, kamu, dan jarak adalah tim solid yang nantinya akan membawa kisah indah bagi kita, yaitu pernikahan."

32. "Untukmu yang jauh di sana, malem Minggu ini aku rindu. Semoga kau selalu dilindungi oleh Tuhan."

33. "Liat orang malam Mingguan nggak usah ngiri, mending nganan aja."

34. "Aku titip rindu pada langit yang kau tatap."

35. "LDR itu kaya pacaran sama hantu. Ada suaranya tapi gak ada wujudnya."

36. "Malam Minggu itu weekend. Meski LDR, cinta kita will never end."

37. "Kita ini jauh di mata, dekat di hati, berat di pulsa."

38. "Biasanya kalau malam Minggu diajakin kamu jalan-jalan tapi karena kamu jauh, sekarang akunya lagi jalan di tempat aja."

39. "Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bertemu di malam Minggu, tapi aku bisa memelukmu kapan saja lewat doa."

40. "Malam Mingguku cukup memandangi wajahmu, hal sederhana yang bisa buat aku bahagia."

Kata-kata lucu malam Minggu bahasa Jawa.

Kata-kata lucu malam minggu © berbagai sumber

foto: Istimewa

41. "Ora malam mingguan, sendale pedot."

(Nggak malam mingguan, sandalku putus)

42. "Malam Minggu adus seng resik, dandan sing apik, jungkatan sing mlitit, nganggo minyak wangi sing akeh, jaketan terus.. mapan turu."

(Malam Minggu mandi yang bersih, dandan yang cakep, sisiran yang rapi, pakai minyak wangi yang banyak, jaketan terus tidur)

43. "Ciee.. sing arep malem mingguan neng ngumah bae tapi wis rapi."

(Cie, yang mau malem mingguan di rumah aja rapi banget)

44. "Ojo takon aku nek malam Minggu nang ngendi. Uwis pasti moco Alquran sak maknane."

(Jangan tanya aku malem Minggu kemana. Udah pasti baca Alquran dan tafsirnya)

45. "Malem Minggu truk wae ning dalan, mosok koe mung nang nduwur kasur, rebahan."

(Malam Minggu, truk aja di jalan, masa kamu cuma di atas kasur, rebahan)

46. "Wis ra usum malam Minggu. Usume malam pertama."

(Udah nggak jaman malam Minggu. Zamannya malam pertama)

47. "Malem Minggu penak turu, ora pegel. Daripada ning dalan, marakke masuk angin."

(Malam Minggu enak tidur, nggak capek. Daripada di jalan, bikin masuk angin)

48. "Malem Minggu, truk wae gandengan ning dalan, mosok koe mung rebahan ning dipan?"

(Malam Minggu, truk aja gandengan di jalan, masa kamu cuma rebahan aja di atas kasur?)

49. "Ora penting malam mingguan, sing penting malam lamaran."

(Nggak penting malam mingguan, yang penting malam lamaran)

50. "No malming no problem. My kamar is adem ngerangkul guling ati ayem."

(Nggak malming nggak masalah. Kamarku dingin, meluk guling hati tenang)

51. "Suwe ra ngrasakne malem mingguan, opo isih podo to rasane?"

(Lama nggak ngrasain malam mingguan, apa masih sama sih rasanya?)

52. "Malem Minggu, yok turu waelah. Metu gur marai macet."

(Malam Minggu, yok tidur ajalah. Pergi keluar malah bikin macet)

53. "Sopo gelem malem mingguan karo aku? Mengko tak critani awal mulane tempe mendoan."

(Siapa yang mau malam mingguan sama aku? Nanti aku ceritain awal mulanya tempe mendoan)

54. "Iki udu malem Minggu yo, ning Setu wengi."

(Ini bukan Malam Minggu ya, tapi Sabtu malam)

55. "Pokoke wong wedok sing malem mingguan ning ngomah kuwi ayu, titik.

(Pokoknya cewek yang malam minggunya di rumah aja itu cantik, titik.)

56. "Malem Minggu wes janjian karo kipas angin, jarene ngajak muter-muter kok."

(Malam Minggu udah janjian sama kipas angin, katanya mau ngajak muter-muter kok)

57. "Malem Minggu duwe kegiatan opo? Nek aku kegiatane ning kasur."

(Malam Minggu punya kegiatan apa? Kalau aku kegiatannya di kasur)

58. "Ora sempet malem mingguan, sibuk ngewangi wong tuo."

(Tidak sempat malam mingguan, sibuk membantu orang tua)

59. "Jomblo iku mandiri, malem Minggu we ngandi-ngandi dewe."

(Jomblo itu mandiri, malam Minggu aja ke mana-mana sendiri)

60. "Prei malem mingguan, awake remuk nyawang dee karo liyane."

(Libur malam mingguan, badan hancur melihat dia sama yang lainnya)

Kata-kata lucu malam Minggu untuk para jomblo.

Kata-kata lucu malam minggu © berbagai sumber

foto: teknoterupdate.com

61. "Malem Minggu masih di rumah aja? Kalah sama tiang listrik. Tiang listrik aja di luar."

62. "Jomblo juga bisa tertawa di malam Minggu. Tertawa bareng tembok."

63. "Malam ini adalah malam kelabu, ketika orang lain bercanda bahagia, aku hanya bisa termenung sendiri menikmati kesedihan bercampur rasa pilu."

64. "Jomblowan, berbahagialah Anda di malam Minggu, tidak seperti yang pacaran uangnya terkuras habis saat malam Minggu."

65. "Tuhan mencegahmu mendapat pacar, karena Tuhan paham, misal kamu malam Minggu sama pacar nanti duitmu habis."

66. "Emak: Rapi amat nak, harum lagi. Anak: Biasa mak, anak bujangan malam Minggu ke warnet."

67. "Jomblo juga bisa tertawa di malam Minggu. Tertawa bareng kenangan.”

68. "Kalau ada yang tanya, Malam Minggu di rumah aja nggak punya pacar ya? Jawab aja, situ Malam Minggu di luar aja nggak punya rumah ya?"

69. "Memang ya Tuhan mengabulkan doa orang yang teraniaya ya, tuh kan hujan akhirnya pas malam Minggu."

70. "Jomblo jangan menangis, masih ada banyak malam Minggu berikutnya yang lebih tragis."

71. "Udah jomblo, malam Minggu, hujan deras, di rumah sendirian, TV kesamber petir. Sungguh kombinasi yg tepat untuk membuat manusia mengingat Tuhan."

72. "Malam Mingguku ditemani pacar, iya pacar khayalan."

73. "Kata mama anak ganteng jangan keluar pas Malam Minggu. Takut diculik."

74. "Jangan salah, biar jomblo tapi ngga pernah patah semangat buat jalan di malam Minggu. Ya, walaupun cuma ke minimarket beli kornet sapi, terus pulang lanjut tidur."

75. "Jangan sedih apabila jika malam Minggu ini kamu masih single. Coba lihat rembulan, walau hingga sekarang hanya sendiri di langit malam, namun cahayanya tetap bersinar dan dirindukan."

76. "Maaf jomblo nggak malmingan, orang sibuk. Iya sibuk berhalusinasi."

77. "Kata orang, malam Minggu adalah malam yang panjang, malam Minggu adalah malam yang indah, malam Minggu adalah malam yang penuh canda dan tawa. Tapi, apa itu berlaku untukku? Sepertinya tidak."

78. "Jomblo adalah calon orang kaya. Tahu kenapa? Sebab, isi dompet, bensin, pulsa lebih aman di malam Minggu."

79. "Teruntuk jomblo di dunia. Jangan lupa makan malam plus minum vitamin. Biar kuat menghadapi malam Minggu sendiri."

80. "Orang yang paling sibuk pas malam Minggu adalah 'Jomblo'."

81. "Malam Minggu ini tidak berbeda dengan malam-malam kemarin. Ya, masih tetap sendiri ditemani secangkir kopi."

82. "Malam Minggu nggak jalan bukan karena nggak punya duit. Tapi karena nggak punya pacar."

83. "Kata ibu cewek cantik nggak boleh jalan pas malam Minggu. Ntar dikejar brondong."

85. "Itu tangan gandengan terus, kayak truk barang antar provinsi aja."

86. "Malam Minggu hampir tiba dan terlihat sekumpulan jomblo sedang melakukan salat istisqa’ agar hujan segera tiba."

87. "Setelah dicoba-coba, kopi seduhan di malam Minggu lebih pahit dari hari biasa. Oh, mungkin karena ingat kalau masih sendiri."

88. "Buat para jomblo, malam Minggu adalah suatu ujian yang akan membuat mereka strong, iya stres tak tertolong."

89. "Selamat malam Minggu, semoga hujan es sekulkas-kulkasnya sekalian."

90. "Menikmati malam Minggu sendiri di rumah itu jauh lebih terhormat, daripada menikung pacar teman padahal sudah dianggap sahabat dekat."

91. "Lebih baik malming di rumah sambil bersihin kasur. Daripada keluar rumah cuma jadi serpihan debu."

92. "Kalau ada yang tanya Malam Minggu cuma di rumah? Jawab aja, ya elah orang gila aja yang jalan-jalan."

93. "Seandainya Malam Minggu itu seperti iklan di YouTube, yang kalau malas dilihat bisa langsung di-skip aja. Betapa bahagianya kami."

94. "Tuhan, jika Engkau belum bisa memberiku jodoh, toloh jomblokan saja teman-temanku, aamiin."

95. "Malam Minggu hanya untuk mereka yang nggak tahu nikmatnya malam Jumat."

96. "Malam Minggu jangan kamu sia-siakan untuk memikirkan mantan."

97. "Terkadang aku berpikir, bahwa malam Minggu sangat menakutkan melebihi malam Jumat kliwon."

98. "Untung malam Minggu dah biasa sendiri, coba yang belum terbiasa pasti nyesek campur keselek dalem dada."

99. "Di luar sana, entah apa yang sedang direncanakan oleh jodohku untuk malam Minggu bersama orang lain yang dia kira jodohnya."

100. "Menjelang malam Minggu jalanan mecet. Kalau yang jomblo, bukan hanya jalanan aja yang macet, hatinya juga macet total."

101. "Pakai minyak wangi di malam Minggu cuma untuk nonton bola."

102. "Jangan ada yang beri tahu teman, keluarga, atau orang terdekat kalau nanti malam Minggu. Hargai perasaan mereka."

103. "Malam Minggu kamu bisa berkumpul bersama pacar ataupun teman, sementara aku hanya bisa online di Facebook dan bahkan kemudian tidak ada yang mengajak untuk chatting dengan aku."

104. "Malam ini adalah malam abu-abu, sementara yang lain bercanda bahagia, aku hanya bisa termenung sendiri kesedihan berbaur menikmati rasa melankolis."

105. "Jika kamu tidak bisa merasakan apa yang saya rasakan, jadi rasa apa yang kamu rasakan ketika kamu mengalami kejadian yang sama seperti apa yang terjadi padaku."

Reporter: Desinta Ramadani dan mgg/Hameda Rachma

(brl/pep)