Brilio.net - Malam Minggu dikenal sebagai malam spesial buat mereka yang punya pasangan. Karena malam Minggu merupakan akhir pekan dan akan lebih indah jika dihabiskan dengan pasangan. Apalagi jalan dan makan berduaan, duh serasa dunia cuma milik kita dan pasangan.

Namun bagi sebagian manusia yang dikenal dengan sebutan jomblo, malam Minggu merupakan sebuah kutukan. Tidak ada pacar apalagi jalan-jalan bersama pasangan. Malam Minggu hujan dan sendirian, berlipat-lipat deh sedihnya.

Eits, tapi jangan sedih terus-terusan karena nggak ada pasangan. Kita bisa menghibur diri meski tanpa pacar. Salah satunya dengan membaca dagelan-dagelan receh tentang malam minggu. Dijamin bikin malam Minggu nggak lagi kelabu.

Nah, berikut ini beberapa kata lucu malam Minggu yang bisa menghibur para LDR dan jomblo yang brilio.net lansir dari berbagai sumber.

Kata-kata lucu malam Minggu untuk para LDR

Loading...

lucu malam minggu istimewa

foto: Instagram/@seuntai_kata.id

1. "Gapapa nggak bisa gandengan terus yang penting bahagia punya pacar."

2. "Yang lain ngobrol sama pasangan di kafe. Kita ngobrol berjam-jam lewat telepon. Lumayan, bisa buat modal nikah."

3. "Malem Minggu: Yang pacaran nyium pipi pacar. Yang LDR nyium foto pacar."

4. "Kalau ada yang nanya nggak malmingan? Jawab aja: Lagi libur keluar kota."

5. "Malming yang lain pada meluk pacar. Gue? Meluk foto pacar hehe."

6. "Kalau ada yang nanya kenapa nggak malam mingguan? Jawab aja: udah senior."

7. "Enak kan kita, pacaran lewat telepon, nggak ada yang berisik. Lebih syahdu."

8. "Yang lain repot- repot nyiapin motor. Kita cuma nyiapin operator."

9. "Malam Minggu nih, deg-deg-an mau ketemu doi. Iya doi, doi dalam mimpi."

10. "Malam Minggu hujan buat pacaran, kecewa; buat LDR, nggak ngaruh; buat jomblo, keajaiban."

Kata-kata lucu malam Minggu bahasa Jawa

lucu malam minggu istimewa

foto: teknoterupdate.com

11. "Ora malam mingguan, sendale pedot."

(Nggak malam mingguan, sandalku putus)

12. "Malam minggu adus seng resik, dandan sing apik, jungkatan sing mlitit, nganggo minyak wangi sing akeh, jaketan terus.. mapan turu."

(Malam minggu mandi yang bersih, dandan yang cakep, sisiran yang rapi, pake minyak wangi yang banyak, jaketan terus tidur)

13. "Ciee.. sing arep malem mingguan neng ngumah bae tapi wis rapi."

( Cie, yang mau malem mingguan di rumah aja rapi banget)

14. "Ojo takon aku nek malam minggu nang ngendi. Uwis pasti moco Alquran sak maknane."

(Jangan tanya aku malem minggu kemana. Udah pasti baca Al- Qur'an dan tafsirnya)

15. "Malem minggu truk wae ning dalan, mosok koe mung nang nduwur kasur, rebahan."

(Malam minggu, truk aja di jalan, masa kamu cuma di atas kasur, rebahan)

16. "Wis ra usum malam minggu. Usume malam pertama."

(Udah nggak jaman malam minggu. Jamannya malam pertama)

17. "Malem minggu penak turu, ora pegel. Daripada ning dalan, marakke masuk angin."

(Malam minggu enak tidur, nggak capek. Daripada di jalan, bikin masuk angin)

Kata-kata lucu malam minggu untuk para jomblo

lucu malam minggu istimewa

foto: teknoterupdate.com

18. "Malem minggu masih di rumah aja? Kalah sama tiang listrik. Tiang listrik aja di luar."

19. "Jomblo juga bisa tertawa di malam Minggu. Tertawa bareng tembok."

20. "Jomblo itu mandiri. Malem minggu kemana- mana sendiri."

21. "Jomblowan, berbahagialah anda di malam minggu, tidak seperti yang pacaran uangnya terkuras habis saat malam minggu."

22. "Yang lain asyik nongkrong di cafe. Kita asyik nongkrong depan tv."

23. "Emak: Rapi amat nak, harum lagi. Anak: Biasa mak, anak bujangan malam minggu ke warnet."

24. "Kata mama malam minggu di rumah aja, biar nggak diculik."

25. "Kalau ditanya malem minggu sibuk apa? jawab aja: nggak sibuk alias free, iya freehatin."

26. "Malem mingguku asyik banget diajakin muter- muter. Iya, diajakin muter- muter sama kipas angin."

27. "Jomblo jangan menangis, masih ada banyak malam minggu berikutnya yang lebih tragis."

28. "Malem minggu daripada pacaran di jalan, mending makan acar di rumah."

29. "Lebih baik malming di rumah sama guling. Daripada di jalan nggak ada yang nemenin."

30. "Kebetulan sekali, malam minggu hujan. Enak buat selimutan, buat yang pacaran sukurin deh ujan- ujanan."

31. "Malem minggu enak di rumah, hemat uang dan bensin."

32. "Udah Jomblo, malam Minggu, ujan deres, di rumah sendirian, tv kesamber petir. Sungguh kombinasi yg tepat untuk membuat manusia mengingat Tuhan."

33. "Maaf jomblo nggak malmingan, orang sibuk. Iya sibuk berhalusinasi."

34. "Malem Mingguku ditemenin kesayangan. Iya, hp."

35. "Jomblo adalah calon orang kaya. Tau kenapa? Sebab, isi dompet, bensin, pulsa lebih aman di malam Minggu."

36. "Teruntuk jomblo di dunia. Jangan lupa makan malam plus minum vitamin. Biar kuat menghadapi Malam minggu sendiri."

37. "Orang yang paling sibuk pas malam minggu adalah 'Jomblo'."

38. "Biar jomblo tapi jangan patah semangat buat jalan di Malam Minggu. Biar cuma ke pom isi bensin terus pulang, langsung tidur."

39. "Malem minggu nggak jalan bukan karena nggak punya duit. Tapi karena nggak punya pacar."

40. "Kata ibu cewek cantik nggak boleh jalan pas malam minggu. Ntar dikejar brondong."

mgg/Hameda Rachma