Brilio.net - Istilah galau belakangan ini selalu jadi kata yang populer untuk memperlihatkan kesedihan di hati. Persoalan yang katanya bikin galau ini bisa berbeda di tiap-tiap orang. Memang setiap orang punya tingkat kegalauan yang berbeda. Dari yang bikin stres sampai persoalan yang dianggap receh sekalipun, kadang diartikan sebagai perasaan yang bernama 'galau'.

Banyak alasan kenapa orang merasa galau. Ada yang galau karena sibuk memikirkan tugas kuliah, ada yang galau memikirkan kekasih, bahkan ada yang galau hanya karena bingung pilih makan siang.

Ketika mengalami kegalauan, orang cenderung mencari cara untuk mengungkapkannya. Hal ini dilakukan untuk sekadar mendapatkan ketenangan hati. Tapi di era yang serba digital ini, media sosial menjadi media yang ramai untuk curhat.

Nah, bagi kamu yang ingin mengungkapkan kegalauanmu tapi tidak ingin terlihat sedih, kamu bisa mengutip kata-kata galau lucu yang ada dibawah ini. Dirangkum dari brilio.net, Kamis(3/10) dari berbagai sumber, berikut kata-kata galau lucu untuk menghibur hati yang sedih.

Kata-kata galau lucu Raditya Dika

Loading...

galau lucu istimewa

foto: instagram.com/raditya_dika

Siapa sih yang nggak kenal komedian, penulis, sekaligus sutradara film kondang Raditya Dika. Sosok yang disebut-sebut bergelar Mantan Presiden Jomblo ini kerap kali menuliskan caption-caption lucu di sosial medianya. Simak kata kata galau lucu Raditya Dika di bawah ini.

1. "Zaman sekarang tuh mustahil banget kalo orang gak megang hp dalam tiga jam. Jadi kalau kamu gak dibales juga, ya itu sih sengaja diabaikan"

2. "Udah tiga hari gak makan apa-apa, soalnya gak ada yang ngingetin makan"

3. "Aku nembak kamu, terus kamu nolak aku dengan alasan aku terlalu baik buat kamu. Eh, kamu malah jadian sama cowok yang ngejahatin kamu terus. Kamu jahat!"

4. "Cinta datang dari mata ke hati, selanjutnya dari hati ke air mata"

5. "Setiap kali ada orang bilang, 'aku selalu ada dihati pacarku' saya selalu berpikir orang tersebut sejenis cacing hati"

6. "Jomblo sekarang terlalu banyak dicari. Padahal mereka cuma satu yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!"

7. "Cieee yang nelpon pacarnya terus ada operator bilang 'Nomor yang anda hubungi sedang selingkuh'"

8. "Ciee yang tadi pagi mantan nanya 'minta alamat ya' karena mau kirim undangan nikah, sekarang galau seharian"

9. "Cieeee yg tiap ngedeketin gebetan malah dibilang: Pahit.. Pahit.. Pahit.."

10. "Yang pacaran: hujan di luar, di kamar telpon-telponan kangen-kangenan. Yang jomblo: hujan di luar, tiduran di comberan"

11. "Itu pacaran apa main petak umpet? Kok gak pernah ketemu?"

12. "Ngeliat mantan jalan sama sahabat sendiri: aku ra popo. Digigit anjingnya mantan: aku ra bies."

13. "Janji orang yg baru pacaran: Aku bakalan terus sama kamu.(Padahal ada lanjutannya: syarat dan ketentuan berlaku.)"

14. "Yang paling ngeselin kalau lagi patah hati: semua lagu di radio seolah menyindir diri kita"

15. "Malam minggu di bandara. Yang lain begitu keluar bandara disambut dengan: Aku kangen kamu. Gue disambut dengan: Taksi, Mas?"

16. "Waspadalah ancaman laki-laki tabrak lari. Kerjaannya bikin hati penyok lalu ditinggal pergi"

17. "Itu pacar atau hepatitis, kok bikin hati sakit?"

18. "Itu hati atau bumerang? Udah dibuang kok masih baliknya ke dia-dia lagi"

19. "Nikung itu ditikungan, jangan diperasaan"

20. "Ciri-ciri orang rentan galau: waktu mau sarapan bubur dia menggumam: seperti inilah bentuk hatiku"

Kata-kata galau lucu tapi receh

galau lucu istimewa

foto: instagram.com/@hhinl

21. "Saking galaunya, dengerin lagu buka dikit joss pun sampai nangis"

22. "Badan lemes, tenggorokan sakit, mata berkunang-kunang, kata dokter: keracunan janji manis"

23. "Kambing yang menjadi korban, bermanfaat bagi manusia,jomblo yang kebanyakan berkorban? entahlah" (Vergi Crush)

24. "Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai" (Cak Lontong)

25. "Para pelaku yang galau dan bunuh diri, lebih baik dihukum mati saja"

26. "Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang. Gak bakal laku"

27. "Kalau anda stress memikirkan jalan keluar dari masalah anda, kembalilah ke jalan masuk" (Cak Lontong)

28. "Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan."

29. "Semua orang punya tanggung jawabnya masing–masing, tapi jika aku kangen siapa yang akan tanggung jawab?"

30. "Berawal dari kenalan, jadi teman, pacaran eh jadi mantan"

Kata-kata galau lucu dari singkatan

galau lucu istimewa

foto: twitter.com

31. "Rembang-Semarang: Remahan Hati Yang Bimbang Karena Sendiri Menahan Rasa Sayang"

32. "Suherman: Suka Heran Mikirin Masa Depan"

33. "Akutansi: Aku Mantan Yang Tak Perlu Kau Tangisi"

34. "LDR: Lelah Disiksa Rindu"

35. "Sebastian: Sebatas Teman Tanpa Kepastian"

reporter: mgg/deta jauda