Brilio.net - Di tengah riuhnya film horor di industri perfilman Tanah Air, film drama keluarga Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA) seakan menjadi angin segar. Film garapan produser Dimas Luqman dan Jerry Hanief, serta disutradarai Indra Gunawan ini diadaptasi dari buku mega best seller berjudul Rahasia Magnet Rezeki karya Nasrullah.

Press conference produksi film dan reveal cast film KAMAWA digelar di XXI Lounge Plaza Indonesia, Jakarta, pada Selasa (7/5). Dalam acara tersebut turut hadir penulis buku Rahasia Magnet Rezeki, Nasrullah dan penulis skenario film, Freddy Aryanto. Para pemain film juga turut hadir, mulai dari Citra Kirana, Rezky Aditya, Natasha Rizky, Yessy Gusman, Queen Lubis, Baby Zelvia, Ricky Perdana, Ronny Helmi, Ade Jigo, dan Cupink Topan.

film KAMAWA mulai syuting 11 Mei 2024 © berbagai sumber

foto: brilio.net/Anastasia

Produser film KAMAWA sekaligus Dekan Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Jerry Hanief, mengatakan bahwa buku Rahasia Magnet Rezeki karya Nasrullah kaya akan harapan, positivitas, dan keyakinan bahwa di balik setiap kesulitan ada kebaikan atau jalan keluar yang bisa ditemukan.