Brilio.net - Film Siksa kubur yang dibintangi Reza Rahadian dan Faradina Mufti beberapa waktu ini jadi bahan perbincangan. Disutradarai oleh Joko Anwar, film horor religi ini sukses menembus 3 juta penonton. Uniknya, bagi pecinta horor, kini kalian juga dapat merasakan sebuah wahana bertema Siksa Kubur.

Bernama Siksa Kubur Experience by LOKET Screen, pengunjung akan dibawa ke perjalanan yang menantang, mendebarkan, dan mengungkapkan misteri kehidupan setelah kematian. Event ini dipersembahkan secara eksklusif oleh LOKET Screen & Loket.com sebagai platform penjualan tiket Siksa Kubur. Siksa Kubur Experience by LOKET Screen menjanjikan pengalaman setelah "kematian" yang tak terlupakan.

Wahana ini terinspirasi oleh film Siksa Kubur yang mengisahkan perjalanan Sita. Ia kehilangan keyakinannya terhadap agama setelah kedua orang tuanya meninggal dalam serangan bom bunuh diri.

Mulai saat itu, satu-satunya tujuan hidup Sita adalah menemukan orang yang paling berdosa dan membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak nyata serta bahwa agama tidak benar. Namun, tentu saja, ada konsekuensi mengerikan bagi mereka yang tidak percaya.

Bersiaplah untuk diuji dalam perjalanan yang buat kamu mempertanyakan makna hidup dan kematian. Ikuti perjalanan Sita, yang tidak percaya tentang Siksa Kubur, dan buktikan sendiri kebenarannya.

istimewa istimewa

foto: Instagram/@loketscreen

Wahana ini bisa ditemui di CGV AEON MALL Jakarta Garden City, Cakung pada 23 April - 23 Mei 2024. Kamu bisa mengunjunginya mulai 15:00 - 21:00 WIB (Setiap hari, kecuali Senin). Tiket bisa dibeli di Loket.com Siksa Kubur.

Berapa harga tiketnya?

- Weekdays Ticket: Rp79.000 (Bonus Voucher LOKET Screen Rp15.000)
- Weekend Ticket: Rp89.000 (Bonus Voucher LOKET Screen Rp15.000)

- Regular Bundling 4 Ticket Weekdays: Rp284.000 (Bonus 4 Voucher LOKET Screen Rp15.000)
- Regular Bundling 4 Ticket Weekend: Rp284.000 (Bonus 4 Voucher LOKET Screen Rp50.000)

- Fast Track Weekdays: Rp95.000 (Bonus Voucher LOKET Screen Rp15rb)
- Fast Track Weekend: Rp105.000 (Bonus Voucher LOKET Screen Rp15rb)

Untuk pengalaman lebih cepat dan tanpa antrean, akan ada penjualan tiket Fast Track. Dengan tiket Fast Track, kamu dapat menikmati pengalaman Siksa Kubur Experience by LOKET Screen tanpa menunggu lama di antrean.

Pembelian tiket Siksa Kubur Experience by LOKET Screen dapat dilakukan di sini.