Brilio.net - Rumah produksi Starvision kembali menggarap sebuah film baru bergenre romance. Film anyar garapannya kali ini diadaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa berjudul The Architecture of Love (TAOL). Kali ini Starvision juga berkolaborasi dengan Karuna Pictures, Legacy Pictures, serta Teddy Soeriaatmadja sebagai sutradara.

Film ini dibintangi oleh dua pemeran berbakat dan peraih Piala Citra FFI, yakni Nicholas Saputra dan Putri Marino. Selain keduanya, ada juga Arifin Putra, Omar Daniel, Jerome Kurnia, Jihane Almira, Lydia Kandou, Willem Bevers, Imelda Therinne, Refal Hady, dan masih banyak lagi. Akting dari para aktor dan aktris dalam ini akan mengaduk hati penonton dengan cerita yang penuh dinamika.

nicholas saputra dan putri marino adu akting bareng di film TAOL © berbagai sumber

foto: brilio.net/Dewi Suci

Film The Architecture of Love menceritakan kisah Raia yang diperankan oleh Putri Marino dan River yang diperankan oleh Nicholas Saputra. Dalam kesendirian dan keputusasaannya sebagai seorang penulis best seller yang tak lagi mampu menulis, Raia memutuskan terbang ke New York mengejar inspirasi.

Kota ini mempertemukannya dengan River, arsitek dari Jakarta yang misterius. Tak disangka, pertemuan tersebut menjadi awal pertemanan rahasia di antara keduanya, meski ada bom waktu yang sewaktu-waktu bisa meledak. River dan Raia sama-sama memiliki trauma di masa lalu. Mereka bisa saling menyembuhkan tapi bisa juga saling melukai.