Brilio.net - Casting menjadi langkah awal untuk berkarier di dunia seni peran. Biasanya, dalam proses casting para seleb dituntut untuk memerankan karakter sesuai cerita dalam judul sinetron maupun film. Proses ini terbilang ketat, hanya yang paling sesuai kriteria saja yang akan lolos.

Nggak heran, banyak yang gagal dalam proses casting. Tak hanya sekali, beberapa di antaranya bahkan gagal berkali-kali. Seperti yang dirasakan oleh deretan seleb ini. Siapa yang menyangka, kesuksesan yang mereka miliki tak terlepas dari perjalanannya yang berliku.

Mereka juga pernah mengalami kegagalan saat proses casting. Alasannya pun bermacam-macam. Mulai dari kemampuan yang dianggap kurang, jumlah pengikut yang tak seberapa di media sosial, hingga kondisi fisik yang tak mendukung. Kendati bikin sakit hati, mereka tak pantang menyerah untuk bisa berkarier di dunia akting.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (31/5), seleb sempat ditolak casting sebelum jadi artis terkenal.